Home Informasi Teknologi Xiaomi Mi Mix 2S Bakal Meluncur 27 Maret Di China, Seperti Apa...

Xiaomi Mi Mix 2S Bakal Meluncur 27 Maret Di China, Seperti Apa Bentuknya?

114
0
Xiaomi-Mi-Mix-2S-Jadi-Smartphone-Pertama-Pengguna-Snapdragon-845
Xiaomi Mi Mix 2S

Kabarmaya.co.idSeperti yang sudah banyak diketahui publik bahwa Xiaomi akan segera meluncurkan salah satu smartphone andalannya bulan ini. Perangkat yang akan diluncurkan oleh vendor asal Tiongkok ini adalah Xiaomi Mi Mix 2S. Smartphone ini sendiri sebenarnya adalah seri upgrade dari Xiaomi Mi Mix yang sudah meluncur tahun 2017 lalu. Sebagai seri pembaharuan tentu saja, Mi Mix 2S ini akan hadir dengan beragam spesifikasi serta fitur yang lebih unggul.

Tampaknya kedatangan Mi Mix 2S ini bukan sekedar rumor belaka. Pasalnya lewat akun Weibo resmi Xiaomi, pihaknya akan segera meluncurkan perangkat tersebut pada 27 Maret mendatang di Shanghai. Teaser tersebut juga menampilkan garis besar perangkat yang bersinar, namun tidak diketahui maksudnya. Diharapkan bahwa Mi Mix 2s ini akan terpasang chipset Snapdragon 845, RAM 8 GB, dan memori internal 256 GB.

Perangkat Mi Mix 2S diharapkan memiliki layar 5,99 inci dengan bagian belakang yang akan memiliki modul kamera seperti iPhone X dan dual kamera. Dikutip dari laman Android Headlines, kabarnya smartphone andalan ini akan diluncurkan ke pasaran seharga 3000 Yuan atau setara dengan Rp 6,2 jutaan. Tak ketinggalan, smartphone mewah ini juga hadir dengan aspek rasio 19,5:9. Dalam foto promosinya juga menunjukkan jika smartphone yang satu ini akan hadir dengan bezel yang lebih tipis.

Sedangkan untuk bagian fotografinya, Xiaomi Mi Mix 2S ini akan didukung dengan dual kamera pada bagian belakang. Dimana masing-masing berukuran 12 MP + 12 MP dan menawarkan optical zoom. Smartphone ini juga akan dibekali dengan teknologi LTE 4G Global serta lengkap dengan pemindai sidik jari di bagian bawah layar.

Loading...