Home Informasi Teknologi Bawa Snapdragon 845, Skor AnTuTu OnePlus 6 Luar Bisa!

Bawa Snapdragon 845, Skor AnTuTu OnePlus 6 Luar Bisa!

363
0
Oneplus-6-Bakal-Hadir-Dengan-Layar-Tanpai-Bingkai
OnePlus 6

Kabarmaya.co.idBeberawa waktu memang sudah muncul bocoran terkait dengan prototype yang diduga adalah OnePlus 6. Dalam bocoran kala itu, terlihat bahwa desain yang dibawanya menyeruapi iPhone X dengan adanya notch di bagian atas layar. Kali ini OnePlus 6 hadir mengguncang AnTuTu dengan skor pembanding yang sangat mengesankan. Meski debut OnePlus 6 ini masih diperkirakan akan butuh waktu yang cukup lama, namun sedikit demi sedikit bocoran yang beredar justru membuat para penggemar OnePlus merasa begitu takjub.

Pasalnya skor AnTuTu yang dihasilkan oleh smartphone yang satu ini sendiri mencapai angka yang cukup tinggi yakni 276,510. Angka tersebut melebihi skor Xiaomi Mi MIX 2S yaitu 270,461 yang muncul di AnTuTu sebelumnya. Muncul di AnTuTu dengan nomor model A6000, ponsel tersebut ditengarai sebagai OnePlus 6 karena sebelumnya A5000 dan A5010 adalah nomor model milik OnePlus 5 dan OnePlus 5T. Perolehan skor 276,510 di AnTuTu tersebut salah satunya berkat dibekalinya ponsel ini chipset Snapdragon 845 yang sangat hebat, seperti ponsel unggulan dari Xiaomi.

Dengan mengusung layar dengan rasio aspek 19:9, OnePlus 6 diduga akan menyerupai smartphone Oppo R15 dan Oppo R15 Dream Mirror edisi mendatang yang sama-sama mendukung layar dengan rasio yang sama. OnePlus 6 juga diperkirakan akan menghadirkan kaca belakang dengan setup dual kamera yang diatur secara vertikal. Sedangkan lensa gandanya tidak diletakkan di pojok kiri atas seperti iPhone X, melainkan berada tepat di atas pemindai sidik jari belakang.

Smartphone ini juga akan segera hadir dengan layar memanjang. Selain itu, OnePlus 6 ini diperkirakan akan hadir dengan memori internal berkapasitas 64 GB dengan RAM seluas 6 GB. Sementara OS Android 8.1 Oreo sudah dipastikan akan berjalan sebagai sistem operasi dari flagship yang satu ini. Diperkirakan OnePlus 6 akan diluncurkan pada kuartal akhir kuartal kedua 2018 atau sekitar bulan Juni.

Loading...