Home Informasi Teknologi Xiaomi Redmi Note 5 Versi China Segera Meluncur, Ini Bocoran Harganya!

Xiaomi Redmi Note 5 Versi China Segera Meluncur, Ini Bocoran Harganya!

305
0

Siap-Rilis,-Redmi-Note-5-Bakal-Usung-Kamera-Ganda

Kabarmaya.co.id – Xiaomi kembali menunjukkan keperkasaannya di pasar smartphone. Dalam waktu dekat ini, vendor asal China ini dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone terbarunya di Negaranya sendiri. Adalah Xiaomi Redmi Note 5 yang dijadwalkan akan segera meluncur pada 16 Maret mendatang. Smartphone ini sendiri disebutkan adalah bentuk kloningan dari Redmi Note 5 Pro yang sudah meluncur di India beberapa waktu lalu.

Bahkan sebuah pesan di laman Weibo baru-baru ini kembali mengungkapkan terkait dengan bocoran yang akan diusung oleh Redmi Note 5 versi China ini. Disebutkan bahwa perangkat ini akan hadir dengan prosessor Snapdragon 636 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 6 GB. Sebelumnya pihak dalam Xiaomi sendiri juga telah membocorkan akan ada gebrakan terbaru dari perangkat yang satu ini sektor fotografi.

Dan tentunya terkait dengan jadwal peluncuran smartphone yang sudah semakin dekat, tentu saja banyak kalangan Mifans yang merasa penasaran dengan kisaran harga untuk Redmi Note 5 ini. Sedangkan smartphone ini sendiri disebut-sebut sebagai perangkat yang mempertimbangkan fitur yang lebih baik yang dikenal denga istilah onboard. Terkait dengan harga sendiri, sebuah bocoran yang belum lama ini beredar menyebutkan bahwa Redmi Note 5 ini akan dibandeerol seharga 3,2 jutaan.

Namun masih ada kejutan lain dari bocoran harga tersebut, dimana ternyata harga tersebut untuk varian Redmi Note 5 dengan kapasitas RAM 6 GB dan ROM 64 GB. Terlepas dari harga tersebut, sebuah bocoran juga mengindikasikan jika perangkat ini akan hadir dengan layar 5,99 inch, dual kamera 20 MP + 12 MP, Snapdragon 636, baterai 4.000 mAh, serta kamera selfie 16 MP.

Loading...