Home Berita K-Pop Pamer Chemistry Manis Di Jumpa Pers ‘The Great Seducer’, Woo Do Hwan...

Pamer Chemistry Manis Di Jumpa Pers ‘The Great Seducer’, Woo Do Hwan Dan Joy Red Velvet Bikin Baper Pecinta K-Drama

301
0

Pamer-Chemistry-Manis-Di-Jumpa-Pers-‘The-Great-Seducer’,-Woo-Do-Hwan-Dan-Joy-Red-Velvet-Bikin-Baper-Pecinta-K-Drama

Kabarmaya.co.idDrama yang sebentar lagi akan segera tayang ‘The Great Seducer’ telah menggelar jumpa pers pada Kamis (8/3/2018) kemarin. Drama terbaru dari MBC ini sendiri rencananya akan menayangkan episode perdananya pada Senin, 12 Maret mendatang. Dibintangi oleh para aktor dan aktris muda yang tengah naik daun yaitu Woo Do Hwan, Joy Red Velvet, Moon Ga Young, hingga Kim Min Jae membuat drama adaptasi novel Perancis berjudul ‘Les Liaisons Dangereuses’ ini menjadi pusat perhatian dan ditunggu-tunggu oleh pecinta K-drama.

Dalam jumpa pers tersebut, tentu saja menghadirkan deretan artis yang menjadi pemeran utama dalam drama tersebut. Kemunculan mereka cukup mengejutkan karena mengenakan outfit berwarna senada sesuai dengan pasangannya masing-masing. Chemistry manis nan serasi pun ditunjukkan oleh pasangan utama Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet. Keduanya tidak malu-malu memperlihatkan kedekatan di depan awak media yang memenuhi ruangan jumpa pers, seperti Joy yang tak canggung melingkarkan tangannya di lengan Woo Do Hwan.

Mereka juga saling berbagi senyum manis sambil menempelkan kening masing-masing. Pose ‘mini heart’ juga tak lupa dilakukan oleh Joy dan Woo Do Hwan. Setelah foto teaser drama yang membuat penasaran, chemistry manis yang dipamerkan saat jumpa pers pun semakin menaikkan rasa antusias penggemar untuk menonton drama ini.

Sementara itu, ‘The Great Seducer’ bercerita tentang pria dan wanita muda yang mempertaruhkan diri mereka dalam sebuah permainan cinta tanpa mengetahui bahwa mereka akan mengabdikan seluruh hidupnya. Woo Do Hwan akan bermain sebagai Kwon Shi Hyun, pria 20 tahun yang berperan sebagai ‘penggoda’ dalam permainan cinta di drama ini yang berusaha menaklukkan hati para wanita. Sementara Joy berperan sebagai Eun Tae Hee, seorang gadis yang meyakini bahwa jatuh cinta adalah hal paling menyedihkan di dunia.

Loading...