Home Berita K-Pop Buktikan Sudah Move On Dari Lee Min Ho, Bae Suzy Mantapkan Hati...

Buktikan Sudah Move On Dari Lee Min Ho, Bae Suzy Mantapkan Hati Pacaran Dengan Lee Dong Wook

165
0

Fakta-Cinta-Bae-Suzy,-Sudah-Naksir-Lee-Dong-Wook-Sejak-Tahun-2012

Kabarmaya.co.idDi tahun 2018 ini para pecinta dunia hiburan Korea Selatan banyak dikejutkan dengan kisah asmara dari idolanya. Pasalnya di tahun ini banyak kalangan artis papan atas Korea Selatan yang mengumumkan hubungan asmara mereka. Bahkan beberapa diantaranya ada juga yang resmi melepas masa lajangnya seperti Taeyang Big Bang dan model Min Hyo Rin yang memang sudah menjalin asmara lebih dari dua tahun lamanya.

Yang terbaru, para pecinta K-Drama dibuat heboh dengan dikonfirmasinya hubungan asmara antara Suzy eks girlband Miss A dengan aktor Lee Dong Wook. Pada Jumat (9/3/2018) kemarin, sebuah laporan mengabarkan jika kedua artis beda agensi tersebut telah resmi berkencan. Senada dengan itu, kedua agensi juga telah mengkonfirmasi kebenaran kabar yang beredar ini. Hal ini seakan menandakan bahwa artis cantik asuhan JYP Entertainment itu benar-benar sudah move on dari sang mantan, Lee Min Ho.

“Mereka (Bae Suzy dan Lee Dong Wook) bertemu di pertemuan pribadi, pertemuan yang santai. Mereka baru mulai saling mengenal dengan niat baik dan memiliki perasaan satu sama lain. Karena itu masih awal dan kami baru saja mempelajarinya, tidak banyak yang dapat kami katakan tentang mereka berkencan atau menjadi pasangan,” jelas agensi Lee Dong Wook.

Padahal sebelumnya Suzy sempat dikabarkan tengah menjalin kedekatan kembali dengan Lee Min Ho meski sang aktor sedang berada di amsa wajib militernya. Ada pula yang menyebut jika Suzy memiliki hubungan dekat serta terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam drama ‘Were You Were Sleeping’, Lee Jong Suk. Namun JYP Entertainment maupun King Kong lewat Starship justru dengan gembira mengumumkan kabar baik perihal hubungan asmara Suzy dengan Lee Dong Wook.

Loading...