Home Informasi Selebritis Perpanjang Masa Taaruf, Salmafina Sunan Kapok Nikah Buru-Buru?

Perpanjang Masa Taaruf, Salmafina Sunan Kapok Nikah Buru-Buru?

115
0

Salmafina-Sunan-Sempat-Ingin-Rujuk,-Taqy-Malik-Tetap-Kokoh-Pendirian

Kabarmaya.co.idMenjadi seorang janda tentu saja tak ingin dialami oleh para wanita. Namun fakta di lapangan justru menunjukkan hal berbeda, dimana saat ini banyak wanita yang harus rela menjadi janda bahkan di usianya yang terbilang masih sangat muda. Salah satunya adalah Salmafina Sunan, selebgram yang identik dengan hijab khimar panjangnya ini harus menjadi janda muda lantaran resmi bercerai dari hafidz muda Taqy Malik belum lama ini usai menjalani bahtera rumah tangga beberapa bulan saja.

Seakan kapok memutuskan menikah tanpa berpikir panjang dan terkesan terburu-buru, akhirnya saat ini putri pengacara Sunan Kalijaga ini memutuskan untuk menjalani taaruf dalam waktu yang cukup panjang. Meskipun begitu Salmafina juga mengaku tetap konsisten tak mau berpacaran, namun ia perlu mengenal lebih jauh sosok laki-laki yang nanti akan menjadi imamnya.

“Jangan terlalu buru-buru ke depannya, perkenalan nggak boleh singkat. Jangan hanya lihat dari cover-nya, biasanya gambaran akun pribadi nggak sama kayak yang kita lihat. Saya ke depannya harus kenal lebih dalam sifatnya dan kenal keluarga, semuanya butuh waktu dan nggak boleh singkat,” ungkap wanita yang akrab disapa Alma ini.

Salmafina kali ini terlihat tak mau lagi dibutakan cinta dan buru-buru menikah. Tak hanya harus mengenal dalam keluarga dan sifat calon pasangan, lingkungan pertemanan sahabat juga harus diketahuinya.

“Aku sekarang hati-hati sama teman laki-laki dari calon pasangan aku nantinya. Karena berdasarkan pengalaman kemarin banyak intervensi nggak penting dari pertemanannya. Jadi walau banyak yang dekati saya nggak mau sembarangan,” jelasnya.

Menikah di usia yang sangat muda membuat pasangan Salmafinan Sunan dan Taqy Malik masih melibatkan orang tua dalam masalah mereka. Dalam sidang perceraian, Salmafina juga ditemani sang ayah yang juga berlaku sebagai pengacaranya.

Loading...