Home Informasi Selebritis Delon Thamrin Buka Suara Soal Kabar Perceraiannya

Delon Thamrin Buka Suara Soal Kabar Perceraiannya

1605
0

Delon-Thamrin-Buka-Suara-Soal-Kabar-Perceraiannya

Kabarmaya.co.idKabar yang kurang sedap belakangan ini datang dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Delon Thamrin. Penyanyi pria bersuara merdu yang satu ini tengah diterpa isu perceraian. Dugaan permasalahan denon dan istrinya diperkuat dengan Delon yang sekarang terlihat jarang mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan sang istri, Yeslin Wang, di media sosial miliknya. Lantaran kebiasaan yang tidak biasa ini banyak yang menduga jika Delon dan Yeslin memang telah resmi bercerai.

Namun sayangnya berita perpisahan tersebut ditampik oleh Delon. Ia kemudian mengklarifikasi mengapa ia sering mengunggah foto tanpa Yeslin. Ternyata, Delon dan Yeslin tinggal terpisah karena rumah lama mereka hendak dijual.

“Jadi kita kan punya 5 anjing, 3 ikut Cici (Yeslin) dan 2 sama aku. Jadi apartemen mau dijual, mau cari rumah. Sementara aku tinggal di apartemen, Cici ngontrak di rumah. Kita kadang-kadang sering ketemu tapi jarang upload. Karena ada anjing 5, jadi kalau semuanya di apartemen itu dikomplain terus,” ujar Delon.

Lebih lanjut Delon juga menjelaskan alasan dirinya lebih memilih tetap di apartemen dulu sampai waktu terjual dari pada harus tinggal serumah dengan istrinya. Selain itu, Delon lebih mudah menuju tempat kerja jika ia  tinggal di apartemen ketimbang di rumah yang dikontrak. Tak lupa Delon juga meminta maaf atas spekulasi yang belakangan ini beredar terkait dengan isu perceraian dirinya.

“Aku di sini di apartemen karena ini central, pusat. Jadi job aku nyanyikan di daerah pusat, selatan, kalau di daerah Cibubur kan jauh banget gitu. Jadi aku ngerti, dia ngerti makanya jarang upload. Jadi maaf ya, karena ini orang jadi bertanya-tanya,” tutup Delon.

Loading...