Home Informasi Teknologi Bikin Ngiler! Samsung Galaxy S9 Potong Harga Hingga 6,5 Juta

Bikin Ngiler! Samsung Galaxy S9 Potong Harga Hingga 6,5 Juta

1590
0
Baru-Saja-Luncurkan-Galaxy-S8,-Samsung-Dikabarkan-Sudah-Siapkan-Versi-Baru-Galaxy-S9.
Samsung Galaxy S9

Kabarmaya.co.idSiapa yang tak mau memiliki smartphone mewah besutan Samsung. Vendor asal Korea Selatan ini memang dikenal sebagai salah satu pabrikan smartphone yang selalu menghadirkan smartphone berkualitas miliknya. Bahkan Samsung tak jarang meluncurkan perangkat flagship yang membuat banyak kalangan ingin meminang perangkat super mewah tersebut. Salah satunya adalah Samsung Galaxy S9.

Kabarnya baru-baru ini ada sebuah promo yang cukup menarik untuk Anda yang ingin mendapatkan Galaxy S9 dengan harga yang lebih murah. Harga murah ini bisa Anda dapatkan di Gerai Smartfren ‘jika beruntung’. Dengan membeli paket deal 400, maka Anda yang ingin meminang galaxy S9 ini bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 6,5 juta. Artinya Anda cukup membayar Rp 5,5 juta saja untuk bisa merasakan performa menawan dari Samsung Galaxy S9 ini.

Padahal harga resmi yang dipatok Samsung untuk smartphone mewah besutannya ini adalah Rp 11,5 jutaan. Samsung Galaxy S9 sendiri hadir dengan desain super elegan dan mewah tak ketinggalan bagian spesifikasi yang dibawanya juga begitu menawan. Layar Samsung Galaxy S9 ini seluas 5,8 inch AMOLED. Jeroan Samsung Galaxy Exynos 9810 dan Snapdragon 845 juga tergantung wilayah.

Sementara itu, Samsung Galaxy S9 ini juga telah memungkinkan untuk penggunaan jaringan tercepat 4G LTE. Smartphone yang berjalan pada OS Android 8.0 Oreo ini juga memiliki kapasitasn penyimpanan yang sangat lega dengan ROM 64 GB dan masih bisa diperluas dengan MicroSD hingga kapasitas 400 GB.

Loading...