Home Berita K-Pop Tak Lihat Seleb Korea Di Pemakaman Jo Min Ki, Jo Sung Gyu...

Tak Lihat Seleb Korea Di Pemakaman Jo Min Ki, Jo Sung Gyu Sempat Heran

189
0

Pelecehan-Seksual-Terbukti,-Foto-Jo-Min-Ki-Peluk-Yoon-Se-Ah-Jadi-Sorotan

Kabarmaya.co.idKematian aktor senior Jo Min Ki pada Jumat (9/3/2018) lalu memang begitu menghebohkan banyak kalangan. Pasalnya baru-baru ini sang aktor tengah menjadi sorotan masyarakat usai terjerat kasus pelecehan seksual. Upacara pemakaman bintang ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ ini digelar pada akhir pekan kemarin. Sayangnya tak kebanyakan kalangan artis lainnya, pemakaman Jo Min Ki sendiri terlihat sepi dan hampir jarang rekan sesama artisnya yang memberikan penghormatan terakhir untuk dirinya.

Banyak yang menilai bahwa para aktor dan aktris mengalami dilema apakah harus datang ke pemakaman mendiang Jo Min Ki atau tidak. Pasalnya banyak yang merasa takut jika mereka dituding justru akan memberikan dukungan kepada Jo Min Ki atas tudingan pelecehan seksual yang menjerat namanya baru-baru ini. Mengetahui hal tersebut, aktor Jo Sung Gyu pun angkat bicara. Jo Sung Gyu memberikan kritik pada para aktor dan aktris yang dekat dengan mendiang Jo Min Ki tapi tidak datang ke pemakamannya.

Lewat unggahannya di akun Twitter miliknya pada Minggu (11/3/2018) kemarin, ia seakan menyayangkan sikap para artis yang tak mau menghadiri acara pemakaman mendiang Jo Min Ki. Jo Sung Gyu juga beranggapan jika seharusnya kasus yang melibatkan nama Jo Min Ki ini biarlah menjadi kesalahan semasa hidupnya.

“Aku datang ke pemakaman mendiang Jo Min Ki kemarin dan hari ini. Tapi tidak ada satupun rekan yang dia temui selama 28 tahun berkecimpung di dunia akting yang datang ke sana. Apa yang kalian takutkan? Kesalahan Jo Min Ki adalah kesalahannya, dan hubungan kalian dengan mendiang tak ada hubungannya dengan kesalahan yang ia buat. Kemana semua aktor yang dikejar-kejar kamera tiap acara? Aku merasa seolah melihat industri selebriti yang dibuat-buat,” tulis Jo Sung Gyu.

Sayangnya kritikan Jo Sung Gyu ini justru mendapatkan banyak serangan dan komentar negatif dari kalangan netizen. Bagaimana pendapatmu?

Loading...