Home Informasi Teknologi Turun Harga, Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL Jadi Incaran Pemain MOBA

Turun Harga, Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL Jadi Incaran Pemain MOBA

1476
0
Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL
Asus Zenfone 2 Laser 

Kabarmaya.co.idSaat ini fungsi smartphone memang sudah beragam, mulai dari kebutuhan untuk komunikasi, internet, fotografi, hingga bermain game. Bicara soal game, tentu saja banyak jenis permainan yang bisa dimainkan dengan menggunakan smartphone, namun bagi Anda para gamers sebaiknya memperhatikan spesifikasi yang diusung oleh perangkat tersebut sebelum memilih untuk menggunakan smartphone bermain video game yang tergolong berat.

Saat ini para pemain MOBA tengah banyak mengincar smartphone besutan Asus yakni Zenfone 2 Laser ZE550KL. Padahal sejak pertama peluncurannya sendiri, smartphone besutan vendor asal Taiwan ini terbilang tak banyak dilirik banyak kalangan karena harganya yang cukup mahal. Namun di tahun 2018, smartphone ini kembali menjadi incaran pemain MOBA karena harganya yang semakin murah serta spesifikasinya yang sangat tinggi.

Dilansir dari paketblackberry.com (11/3/2018), smartphone Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL ini hanya dibandrol dengan harga Rp 1,6 juta. Meski dijual murah smartphone ini sudah memiliki ukuran layar yang sangat besar yakni berukuran 5,5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels. Sementara untuk dapur pacunya sendiri didukung dengan chipset Snapdragon 410 yang dikombinasikan dengan sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 306. Kinerjanya juga makin tangguh dengan hadirnya RAM berkapasitas 3 GB, ROM 16 GB dan masih bisa diperluas dengan MicroSD hingga kapasitas 256 GB.

Berjalan pada OS Android v5.0 Lolipop, Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL ini memiliki kamera utama berukuran 13 MP. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri hadir dengan lensa 5 MP yang bisa Anda gunakan untuk selfie dan video call. Hadir dengan baterai berdaya 3.000 mAh, Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL ini memiliki varian warna black, ceramic white, purple, aqua blue, glacier gray, sheer gold, dan glamour red.

Loading...