Home Informasi Teknologi Asus Zenfone 4 Pro Siap Terima Update Android 8.0 Oreo

Asus Zenfone 4 Pro Siap Terima Update Android 8.0 Oreo

630
0

Bakal-Dirilis-Agustus-Ini,-Bagaimana-Spesifikasi-Asus-Zenfone-4-Pro

Kabarmaya.co.idKemajuan teknologi membuat berbagai sistem terbaru dari untuk perangkat komunikasi canggih atau yang biasa dikenal dengan nama smartphone. Saat ini perusahaan-perusahaan memang selalu menghadirkan inovasi terbaru untuk smartphone besutannya mengikuti dengan kemajuan jaman. Sebuat saja pada bagian dapur pacu, ruang penyimpanan, kebutuhan kamera, hingga pembaharuan sistem operasi.

Saat ini sistem operasi terbaru yang hadir dan banyak digunakan oleh sebagian besar smartphone di dunia adalah Android. Sistem operasi atau biasa dikenal dengan nama OS ini dikembangkan oleh Microsoft. Di tahun 2018 ini operasi terbaru yang baru saja diluncurkan adalah OS Android 8.0 Oreo. Dengan diluncurkannya OS Android terbaru tentu saja langsung diadopsi oleh deretan smartphone baru yang bakal hadir pada tahun 2018 ini.

Namun untuk Anda yang saat ini sudah terlanjur membeli smartphone sebelumnya tak perlu khawatir, sebab beberapa vendor sudah mengirimkan versi pembaharuan sistem operasi ini untuk perangkat lama mereka. Kali ini yang mendapat pembaharuan untuk OS Android terbaru ini adalah Asus Zenfone 4 Pro. Mulai Senin (12/3/2018), pembaruan sistem Android Oreo untuk Zenfone 4 Pro sudah dimulai.

Selain Android Oreo, Asus menyertakan juga beberapa fitur baru seperti fungsi long screenshot, desain user interface (UI) yang lebih ramah, serta set emoji yang telah di desain ulang. Setelah pembarauan, peluncur dalam sistem ini juga memiliki beberapa pembaruan seperti kemampuan swipe all the apps. Pihak Asus mengklaim bahwa dalam pembaruan ini akan membawa perubahan dan perbaikan.

Loading...