Home Informasi Selebritis Sebut Marion Jola Sebagai Daya Tarik ‘Indonesia Idol 2018’, Maia Estianty Ngotot...

Sebut Marion Jola Sebagai Daya Tarik ‘Indonesia Idol 2018’, Maia Estianty Ngotot Minta Wild Card

221
0
Sebut-Marion-Jola-Sebagai-Daya-Tarik-‘Indonesia-Idol-2018’,-Maia-Estianty-Ngotot-Minta-Wild-Card
Marion Jola

Kabarmaya.co.idTereliminasinya Marion Jola di ajang pencarian bakat ‘Indonesia Idol 2018′ pada Senin (12/3/2018) kemarin memang membuat banyak kalangan terkejut. Pasalnya kontestan asal Kupang ini memang dikenal memiliki suara yang bagus dengan aksi panggung yang sangat menawan. Tak heran jika tersisihnya Marion juga membuat pada juri shock.

Bahkan Maia Estianty secara terang-terang ingin adanya wild card. Hal tersebut diungkapkan Maia, karena dirinya ingin seorang Marion Jola kembali lagi di panggung ‘Indonesian Idol’ melalui wild card. Maia sudah sempat menyampaikan langsung kepada pimpinan ‘Indonesian Idol’ mengenai usulannya tersebut. Ditambah lagi Maia juga mengatakan jika Marion merupakan daya tarik dari ajang pencarian bakat tersebut.

“Kita (juri) lagi pengin ajukan wild card. Apakah disetujui oleh pihak-pihak yang atas, karena juri sebenarnya tidak pengin (Marion keluar). With all the respec, kita bukannya mau mengucilkan kontestan yang lain. Karena dia satu-satunya, dia salah satu yang membuat kita tertarik menyaksikan show,” ucap Maia Estianty Selasa (13/3/2018).

Wild card merupakan sebuah kesempatan kedua bagi beberapa kontestan yang akan di lombakan kembali. Kontestan yang mendapat wild card berhak untuk kembali tampil di ajang ‘Indonesian Idol 2018‘. Sebagai seorang juri yang cukup vokal dalam bersuara, Maia menuturkan jika ia dan juri-juri yang lain belum mau Marion tereleminasi. Justru mantan personil grup duo Ratu tersebut menyebutkan bahwa Marion Jola adalah peserta yang paling komersil.

Loading...