Home Informasi Selebritis Makin Panas, Kriss Hatta Sebut Billy Syahputra Orang Tak Berpendidikan

Makin Panas, Kriss Hatta Sebut Billy Syahputra Orang Tak Berpendidikan

456
0

Kriss-Hatta-Sebut-Hilda-Vitria-Matre,-Peringatkan-Billy-Syahputra

Kabarmaya.co.idBelakangan ini perseteruan antara pesinetron tampan Kriss Hatta dengan Billy Syahputra tampaknya memang semakin meruncing. Hal ini bermula saat kedekatan dengan wanita bernama Hilda Vitria Khan dan Billy terungkap ke media. Secara mengejutkan, Kriss Hatta justru menyebut bahwa Billy merupakan pria yang telah merebut istrinya. Pasalnya ia menunjukkan bukti bahwa Hilda masih berstatus sebagai istri sahnya kala itu.

Lantaran hal ini, perseteruan antara pihak Hilda dan Blly serta Kriss tak terhindarkan. Kasus perseteruan ini nyatanya sampai dibawanya ke meja hijau. Billy bahkan belum lama ini mengatakan jika Kriss sengaja memanfaatkan situasi untuk mendompleng popularitas dari nama besarnya dalam masalah kisah cinta segitiga antara Billy, Hilda Vitria, dan Kriss Hatta. Padahal sebelumnya Kriss menganggap bahwa adik almarhum Olga Syahputra ini terlalu ikut campur dalam urusan dirinya dengan Hilda.

Menanggapi perkataan Billy Syahputra yang menyebutnya hanya mencari popularitas dengan memanfaatkan nama Billy, Kriss Hatta pun menantang Billy untuk mencari tahu tentang perjalanan kariernya sebagai artis yang telah ia mulai sejak lama. Bahkan lantaran saking emosi, Kriss sampai menyebut bahwa Billy seperti orang yang tak berpendidikan.

“Coba buka dokumen dari tv, dia memulai karir tahun berapa. Coba buka dulu dokumennya, buka dokumen saya mulai (berkarir) tahun kapan. Di situ masyarakat bisa menilai siapa yang lebih dahulu (terkenal), siapa yang berkiprah lebih dulu. Dengan cara dia berstatement di acara live yang tampak tidak seperti orang berpendidikan, di situ sudah terlihat bahwa dia (Billy) orang yang baru kemarin sore bergabung di dunia hiburan. Sangat berbeda dengan saya yang berbicara saat ini,” tegas Kriss Hatta.

Sementara itu Hilda yang merasa tidak menjadi istri Kriss mengajukan gugatan pembatalan nikah terhadap bukti yang diberikan pihak Kriss. Sebelumnya Kriss menunjukkan surat nikahnya dengan Hilda. Kabarnaya Kriss juga rela berpindah keyakinan demi menikahi Hilda.

Loading...