Home Informasi Selebritis Beri ‘Love’ Saat Dul Unggah Foto Bareng Safea, Maia Estianty Banjir Pujian

Beri ‘Love’ Saat Dul Unggah Foto Bareng Safea, Maia Estianty Banjir Pujian

517
0

Beri-‘Love’-Saat-Dul-Unggah-Foto-Bareng-Safea,-Maia-Estianty-Banjir-Pujian

Kabarmaya.co.idPerceraian memang bukanlah sebuah solusi dalam permasalahan rumah tangga yang diharapkan oleh banyak kalangan. Namun ada beberapa alasan sampai akhirnya pasangan suami istri memutuskan untuk bercerai. Seperti perceraian yang melibatkan Ahmad Dhani dan Maia Estaianty beberapa tahun silam. Perceraian pasangan musisi yang namanya tengah naik daun kala itu diwarnai oleh beberapa konflik hingga muncul keputusan berpisah.

Salah satunya adalah adanya orang ketiga yang diduga adalah Mulan Jameela yang tak lain adalah rekan duet Maia dalam Duo Ratu. Ditinggal suami dan dikhianati sahabat sendiri, tentu meninggalkan luka yang dalam untuk Maia. Terkait dengan hal ini, akhirnya terbukti saat ini Dhani sudah resmi menjadi suami Mulan, bahkan pernikahan mereka sudah dikaruniai dua anak yang lucu. Salah satunya buah cinta Dhani dan Mulan adalah Safe Ahmad.

Bertahun-tahun berlalu tampaknya memang sulit bagi Maia untuk menghapus luka itu. Namun kini ibu tiga anak itu berusaha tegar sebagai sosok ibu untuk tiga jagoannya yang kini sudah beranjak dewasa. Ketegaran Maia ini bahkan mendapat apresiasi dari netizen karena unggahan Dul belum lama ini. Maia memberikan ‘love’ saat Dul mengunggah foto bersama dengan Safea. Dalam foto tersebut tampak Dul memeluk erat Safea. Dul bahkan juga menuliskan keterangan yang cukup mengharukan, namun tetap saja pilihan Maia untuk menyukai foto sang anak saat bersama dengan adiknya itu membuat netizen tak berhenti memberikan pujian untuk Maia.

“Salut sih sm didikan orgtuanya, walaupun karna anak itu hubungan kedua orgtua nya hancur, tp mereka tetap syg sm adiknya, anak dr perempuan yg nyakitin ibunya,” puji salah seorang netizen.

Perihal urusan asmara, Maia belakangan ini dikabarkan dekat dengan seorang pria pengusaha kaya raya. Namun meskipun sering kepergok pergi ke luar Negeri bersama, namun hingga saat ini Maia belum memutuskan untuk mengakhiri masa jandanya.

Loading...