Home Berita Daftar Lagu Terbaru Al Ghazali Ternyata Sudah Tunggu Marion Jola Terhempas Dari ‘Indonesia Idol’

Al Ghazali Ternyata Sudah Tunggu Marion Jola Terhempas Dari ‘Indonesia Idol’

555
0

Al-Ghazali-Ternyata-Sudah-Tunggu-Marion-Jola-Terhempas-Dari-‘Indonesia-Idol’

Kabarmaya.co.idAjang pencarian bakat ‘Indonesia Idol’ sejak dulu selalu menjadi tontonan yang banyak digemari kalangan muda. Pasalnya ajang pencarian bakat ini selalu disebut menghadirkan talenta muda baru yang memiliki suara nan merdu. Di tahun 2018 ini, acara yang biasa dipandu oleh Daniel Mananta ini terbilang cukup sengit. Pada Senin (12/3/2018) kemarin sudah menyisakan 6 peserta tersisa yang masih harus berjuang untuk melenggang ke babak final.

Pekan ini menajdi pekan yang mengejutkan, pasalnya Marion Jola harus pulang dan tersisih dari ajang pencarian bakat tersebut. Marion Jola yang tampil memukau malam itu justru tereliminasi. Dengan ini, maka langkah Marion untuk menembus jajaran Top 5 ‘Indonesian Idol’ harus terhenti. Padahal peserta asal Kupang ini digadang-gadang mampu menjai juara dalam ajang pencarian bakat ‘Indonesia Idol 2018’.

Meski sudah tereliminasi, tampaknya Marion Jola justru bakal meniti karir yang lebih tinggi lagi. Hal ini lantaran Maia Estianty selaku juri dalam ‘Indonesia Idol 2018′ mengaku jika momen keluarnya penyanyi yang kerap disapa Lala dari acara tersebut sudah ditunggu-tunggu oleh sang putra yakni Al Ghazali. Lebih lanjut Maia menegaskan jika Al berniat untuk mengajak Marion Jola berkolaborasi pasca terdepak dari ajang ini.

“Anakku aja, Al, sempat tanya, kapan Marion keluar. Soalnya dia sudah siapkan lagu. Al sudah punya lagunya,” jelas ibu tiga anak ini, Selasa (13/3/2018).

Pengakuan Maia ini pun tentunya menjadi kabar bahagia untuk Marion Jola dan para penggemarnya. Apakah Al akan benar-benar berkolaborasi dengan Marion dalam waktu dekat ini?

Loading...