Home Informasi Teknologi Mainkan Game MOBA Tanpa Takut Lag, Smartphone Seharga 1,5 Jutaan Ini Pilihannya!

Mainkan Game MOBA Tanpa Takut Lag, Smartphone Seharga 1,5 Jutaan Ini Pilihannya!

796
0
Mainkan-Game-MOBA-Tanpa-Takut-Lag,-Smartphone-Seharga-1,5-Jutaan-Ini-Pilihannya!-Xperia-Z5-Compact
Xperia Z5 Compac

Kabarmaya.co.idPersaingan bisnis smartphone sekarang ini memang cukup ketat. Berbagai vendor selalu berlomba-lomba untuk meluncurkan smartphone terbaiknya hampir setiap bulan. Tak jarang smartphone terbaru ini juga hadir dengan berbagai keunggulan seperti kamera yang mumpuni, layar rasio 18:9 dan lain-lain. Dengan banyaknya smartphone terbaru yang meluncur tentu saja hal ini membuat perangkat lawas semakin tersisih.

Namun untuk menyiasati permasalahan ini, banyak vendor yang memilih untuk memangkas harga perangkat lamanya. Tujuannya tak lain agar smartphone lama mereka tetap laku di pasaran. Seperti contoh vendor Sony yang memangkas harga jual smartphone lama mereka yaitu Xperia Z5 Compact. Kelebihan yang dimilikinya yaitu menggunakan chipset Snapdragon 810 yang dapat memenuhi kebutuhan bermain game MOBA.

Smartphone ini tentunya sangat cocok untuk Anda yang gemar bermain game. Dengan dukungan dapur pacu yang sangat handal membuat Xperia Z5 Compact ini juga memiliki kinerja multitasking yang handal. Dilansir dari GSM Arena, Senin (11/3/2018), spesifikasi yang meliputi smartphone ini yaitu layar IPS 4,6 inci beresolusi HD. Disematkan RAM 2 GB dengan internal sebesar 32 GB. Ditenagai dengan CPU Octacore 2.0 GHz, Chipset Snapdragon 810 dan GPU Adreno 430, spesifikasi ponsel ini semakin gahar.

Bagian fotografi, Sony Xperia Z5 Compact memiliki kamera belakang beresolusi 23 MP dengan dilengkapi LED Flash. Sedangkan kamera depan beresolusi 5 MP. Menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat dan terdapat fingerprint di bagian samping. Soal daya tahan, Sony Xperia Z5 Compact dibekali baterai berkapasitas 2.700 mAh. Mengenai harganya, Sony Xperia Z5 Compact kini dijual di Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 1,5 juta.

Loading...