Home Berita K-Pop Taeyang Dan Daesung Susul T.O.P dan G-Dragon Wajib Militer, Big Bang Tinggal...

Taeyang Dan Daesung Susul T.O.P dan G-Dragon Wajib Militer, Big Bang Tinggal 1 Member Tersisa

182
0

Sukses-Jadi-Idol,-Seungri-Big-Bang-Juga-Koleksi-Bisnis-Yang-Merajalela

Kabarmaya.co.idSebagai member tertua dalam grupnya, T.O.P menjalani wajib militer pertama kali diantara empat rekannya yang lain. Meski sempat terganjal kasus, T.O.P kembali menjalankan wajib militernya di tahun 2018 ini. Setelah T.O.P menyusul sang leader, G-Dragon yang mengambil masa wajib militernya tahun ini. Setelah menikahi Min Hyo Rin, Taeyang juga menyusul T.O.P dan GD ke camp militer.

Taeyang resmi masuk camp militer pada 12 Maret sekitar pukul 1:45 siang waktu setempat. Main vocal grup Big Bang ini akhirnya mulai memasuki pusat pelatihan di Divisi Invanteri 6. Sebelum memasuki pusat pelatihan, Taeyang sempat menyapa para fans yang sudah menunggunya. Dalam kesempatan tersebut, ia juga diketahui bersalaman dan juga mengobrol dalam berbagai bahasa, karena ternyata para fans tidak hanya datanag dari Korea saja. Taeyang juga sempat berpamitan dengan para staf YG Entertaiment.

Taeyang tak lupa memberikan ucapan perpisahan kepada para wartawan yang sengaja ingin meliputnya. Sambil berlutut memberi hormat, ia berkata akan kembali dalam keadaan sehat. Sebelum momen tersebut, Taeyang juga sudah menyempatkan diri untuk menyapa seluruh fans melalui akun Instagram dengan sebuah pesan.

“Aku akan kembali dengan sehat. Semuanya, berjalanlah di jalan penuh bunga,” tulis Taeyang.

Sehari setelah Taeyang, menyusul Daesung yang juga mengambil jatah wajib militernya. Dengan demikian, tersisa satu anggota yaitu Seungri yang belum mengambil masa wajib militernya. Kendati demikian, Seungri menyatakan bahwa ia akan segera wajib militer setelah jadwal kegiatannya sepenuhnya selesai. Jika Seungri menyelesaikan pekerjaannya tahun ini, semua member Big Bang akan hiatus hingga hampir 2 tahun ke depan.

Sementara itu, single terbaru Big Bang yang bertajuk ‘Flower Road‘ dirilis pada 13 Maret pukul 6 sore KST. Momen itu bertepatan dengan hari dimana Daesung memulai wajib militernya. Tak pelak lagu tersebut memuncaki chart iTunes di berbagai belahan Negara.

Loading...