Home Berita K-Pop Skandal Dengan Kang Daniel Wanna One Belum Selesai, Yook Ji Dam Buat...

Skandal Dengan Kang Daniel Wanna One Belum Selesai, Yook Ji Dam Buat Akun Instagram Baru

505
0
Heboh!-Lewat-Postingan-Sosial-Media-Rapper-Yook-Ji-Dam-Akui-Pernah-Pacari-Kang-Daniel-Wanna-One
Yook Ji Dam, Kang Daniel

Kabarmaya.co.idMengingat kembali skandal hubungan asmara yang baru-baru ini melibatkan nama Kang Daniel Wanna One dengan rapper wanita Yook Ji Dam yang sempat heboh, tampaknya kini Yook Ji Dam sudah kembali aktif di media sosial Instagram. Setelah sebelumnya ia sempat membuat kontroversi di kalangan penggemar Wanna One, karena menuding seorang penulis fanfiction telah menuliskan cerita cintanya dengan Kang Daniel.

Kontroversi semakin menjadi setelah rapper Kasper mengaku memperkenalkan Yook Ji Dam dan Kang Daniel, namun hubungan keduanya tidak sampai sejauh itu. Sang ayah juga mengatakan jika Yook Ji Dam memang sempat dekat dengan Kang Daniel beberapa tahun yang lalu. Setelah mendapat banyak komentar kecaman dari penggemar Wanna One, Yook Ji Dam langsung menutup akun Instagram miliknya.

Kini ia kembali ke Instagram dengan membuat akun baru menggunakan username @6purple___. Namun tak lama setelah diketahui luas oleh netizen, ia kembali mengunci akun Instagram tersebut. Serangan Wannable (fans Wann One) tampaknya masih belum sepenuhnya mereda. Mengingat saat ini Kang Daniel sendiri menjadi salah satu member Wanna One yang paling banyak memiliki kegiatan di dunia hiburan Korea Selatan.

Saat itu, pihak agensi Kang Daniel terlihat lebih santai dalam menanggapi skandal ini. Meskipun sebagian fans menyebut Kang Daniel terlihat sedikit murung saat tampil di depan layar pasca skandal asmara ini mencuat. Beberapa rekan dekat Yook Ji Dam saat itu bahkan muncul dan membenarkan jika Kang Daniel dan Yook Ji Dam memang sempat dekat sebelum debut Wanna One dimulai.

Loading...