Home Berita K-Pop Joy Red Velvet Kena Nyinyir Soal Akting Buruk Di Drama ‘Great Seducer’

Joy Red Velvet Kena Nyinyir Soal Akting Buruk Di Drama ‘Great Seducer’

253
0

Pamer-Chemistry-Manis-Di-Jumpa-Pers-‘The-Great-Seducer’,-Woo-Do-Hwan-Dan-Joy-Red-Velvet-Bikin-Baper-Pecinta-K-Drama

Kabarmaya.co.idMeski sudah memiliki nama besar sebagai idol rupanya hal ini justru menjadi tantangan tersendiri bagi mereka yang juga memutuskan untuk menjajal dunia seni peran. Memang sebagian dari idol asal Korea Selatan ada yang sukses menjadi aktris ataupun aktor yang diakui kemampuannya. Namun tak jarang dari mereka yang justru menerima komentar pedas dari netizen terkait peran mereka dalam sebuah drama.

Seperti yang dialami oleh Joy Red Velvet baru-baru ini. Seperti yang sudah diketahui, Joy saat ini tengah menjadi pemeran utama dalam drama MBC bertajuk ‘Great Seducer’. Kritikan serta nyinyiran netizen ini ditumpahkan oleh para pemirsanya saat ‘Great Seducer’ mulai menayangkan episode perdananya pada Senin (12/3/2018) lalu. Setelah melihat akting personel Red Velvet bertubuh bongsor ini, rupanya banyak nettizen yang kecewa dengan akting dari Joy.

Netizen menganggap bahwa kemampuan akting wanita yang pernah menajdi pasangan virtual Yook Sungjae BTOB ini sangat tidak layak untuk dijadikan pemeran utama. Beberapa netizen juga mengkritik ekspresinya yang dianggap tidak natural. Bahkan ada juga yang sampai menyebut jika kecantikan Joy tetap saja tidak bisa menutupi kekurangannya dalam berakting.

“Ia sangat tidak pandai berakting dan kecantikannya juga tidak terlalu menonjol, tapi kenapa memilihnya sebagai pemeran utama dari sekian banyak aktris di luar sana? Aku sama sekali tidak mengerti,” komentar netizen terdengar sangat pedas.

Sebelumnya Joy juga terlibat kontroversi serupa ketika menjadi pemeran utama dalam drama ‘The Liar and His Lover’ dengan Lee Hyun Woo. Nyinyiran seperti ini memang sudah lumrah terjadi kepada seorang idol yang memutuskan untuk menapaki dunia akting.

Loading...