Home Berita K-Pop Suho EXO Terinsapirasi Tulis Lirik Lagu Saat Makan Malam Dengan Jang Jae...

Suho EXO Terinsapirasi Tulis Lirik Lagu Saat Makan Malam Dengan Jang Jae In

189
0

Suho-EXO-Terinsapirasi-Tulis-Lirik-Lagu-Saat-Makan-Malam-Dengan-Jang-Jae-In

Kabarmaya.co.idBelum lama ini Suho EXO diketahui sedang terlibat proyek kolaborasi antara SM dan Mystic Entertaiment. Tak hanya satu, dua proyek ia garap sekaligus. Dua proyek lagu tersebut bertajuk ‘Do You Have A Moment‘ dan ‘Dinner‘. Tak sendirian, Suho diketahui berduet dengan salah satu penyanyi bersuara merdu Jang Jae In.

Dalam sesi wawancara yang dilakukan beberapa waktu lalu, Suho mengatakan jika dua lagu tersebut digarap sendiri olehnya dan juga Jang Jae In. Yang lebih menarik, inspirasi untuk lagu ‘Dinner‘ ternyata ia dapatkan saat makan malam steak dengan Jang Jae In. Dalam wawancara yang sama, leader grup tersebut sempat mengaku jika sebenarnya ia ingin orang lain yang menulis lirik lagu ‘Dinner’.

“Kami bekerja keras untuk menulis ‘Do You Have a Moment’ bersama setelah menyelesaikan musikal. Aku menulis lirik sampai pukul 5 pagi setiap malam. Kupikir aku bisa mati jika menulis lirik lebih banyak lagi, jadi untuk ‘Dinner’ aku sempat berpikir meminta orang lain menulisnya,” ucap Suho.

“Jang Jae In dan aku pergi makan steak di restoran yang cukup bagus. Aku memotong steak saat Jang Jae In memberitahuku pendapatnya soal lagu kami. Aku sangat lapar jadi aku hanya memotong steak dan makan. Jadi sejujurnya aku bahkan tidak ingat apa yang kami bicarakan. Tapi aku mulai berpikir pastinya akan sempurna jika menulis lirik yang menampilkan momen saat dua orang duduk di meja, memotong steak dan berbicara. Tapi sebenarnya mereka justru memikirkan hal yang lain,” pungkas Suho.

Suho menjadi salah satu dari beberapa member EXO yang pernah merilis single solo. Meski tidak debut solo secara resmi, nama member seperti Baekhyun, D.O, Chen, dan Suho kerap dipertimbangkan untuk menyanyi solo ataupun duet dengan penyanyi lain.

Loading...