Home Informasi Selebritis Dikabarkan Langsung Oleh Sang Putri, Chef Harada Meninggal Dunia

Dikabarkan Langsung Oleh Sang Putri, Chef Harada Meninggal Dunia

22
0

Dikabarkan-Langsung-Oleh-Sang-Putri,-Chef-Harada-Meninggal-Dunia

Kabarmaya.co.idSelain istri kedua penyanyi religi Opick, Wulan meninggal dunia, kabar duka lainnya datang dari dunia entertainment Indonesia. Kali ini kabar duka datang dari chef yang juga bintang televisi terkenal, Hiromitsu Harada alias Chef Harada. Kabar meninggalnya Chef Harada disampaikan langsung oleh salah seorang putrinya, Ayumi Harada melalui Instagram.

Menurut Ayumi, sang ayah meninggal dunia pada Senin (19/3/2018) dini hari sekitar pukul 02.15 WIB. Dalam pesannya tersebut, Ayumi tak lupa menceritakan bagaimana perjuangan sang ayah melawan penyakitnya selama ini. Ia lantas mengaku bangga dengan perjuangan sang ayah meski akhirya harus menyerah dengan kondisi kesehatannya.

“Dear Papa. Ayumi melihat perjuangan papa dari awal. Semakin hari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, semakin Ayumi cinta kepada papa. Papa benar-benar hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hati ku pa. papa adalah super hero ku. Always. Always. Rest in Peace Papam,” begitu tulis Ayumi Harada.

Selain pesan duka, Ayumi juga mengunggah foto bersama dengan sang ayah. Chef Harada merupakan seorang koki asal Jepang yang datang ke Indonesia pada 1987. Saat itu ia datang ke Jakarta karena ditawari pekerjaan di sebuah restoran Jepang di kawasan Jakarta Selatan. Setelah beberapa tahun tinggal di Indonesia, Chef Harada semakin mencintai Negeri ini. Chef yang juga seorang mualaf ini pun akhirnya memutuskan untuk menikah dengan wanita Indonesia.

Loading...