Home Informasi Teknologi Xiaomi Mi 6 Jadi Smartphone Dengan Snapdragon 835 Termurah, Harganya Nggak Bikin...

Xiaomi Mi 6 Jadi Smartphone Dengan Snapdragon 835 Termurah, Harganya Nggak Bikin Kantong Bolong

851
0
Makin-Murah!-Xiaomi-Pangkas-Harga-Untuk-Flagship-Mi-6
Xiaomi Mi 6

Kabarmaya.co.idJika biasanya Anda menemukan smartphone dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan harga yang mahal, kali ini ada rekomendasi smartphone dengan dukungan prosessor tersebut namun dibanderol dengan harga yang lebih murah. Smartphone ini adalah Xiaomi Mi 6, dimana smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini hadir dengan Snapdragon 835 dan dibanderol di kisaran harga Rp 3-4 jutaan saja.

Xiaomi Mi 6 ini hadir dengan layar berukuran 5,15 inchi beresolusi Full HD (428 ppi pixels density) IPS LSD capactive technology. Selain hadir dengan prosessor yang cukup handal, Xiaomi Mi 6 ini juga hadir dengan dukungan kapasitas RAM yang cukup lega yakni terdpaat dua varian 4 GB atau 6 GB. Sementara untuk memori internalnya sendiri hadir dengan penyimpanannya seluas 64 GB atau 128 GB.

Beralih ke sektor fotografi, dimana Xiaomi Mi 6 ini hadir dengan dual kamera utama beresolusi 12 MP + 12 MP dengan aperture masing-masing f/1.8 dan f/2.6. Sementara untuk kamera depannya sendiri hadir dengan ukuran 8 MP yang bisa digunakan untuk video call ataupun selfie. Tak kalah ketinggalan, Xiaomi Mi 6 ini sudah berjalan pada OS Android Nougat.

Dengan dukungan spesifikasi yang tak kalah saing dari flagship serupa, tentu saja Xiaom Mi 6 ini menjadi salah satu perangkat super tangguh yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Sebagai tambahan informasi, Xiaomi Mi 6 ini dibekali dengan kapasitas baterai 3.350 mAh dan telah dilengkapi pula dengan teknologi Quick Charging 3.0.

Loading...