Home Berita K-Pop Pamer Foto Rambut Cepak Jelang Pelatihan Wajib Militer, Lee Min Ho Masih...

Pamer Foto Rambut Cepak Jelang Pelatihan Wajib Militer, Lee Min Ho Masih Ganteng Meski Pakai Masker

250
0

Pamer-Foto-Rambut-Cepak-Jelang-Pelatihan-Wajib-Militer,-Lee-Min-Ho-Masih-Ganteng-Meski-Pakai-Masker

Kabarmaya.co.id – Lee Min Ho, aktor terkenal sekaligus mantan kekasih Bae Suzy ini beberapa hari yang lalu terlihat membagikan sebuah foto yang menampilkan dirinya dengan potongan rambut baru jelang menjalani wajib militer. Mulai Kamis (15/3/2018) lalu, Lee Min Ho telah memulai pelatihan militernya. Pelatihan tersebut akan dilakukan selama empat minggu dan bertempat di Nonsan Training Center. Pada tanggal yang sama, aktor ini juga mengunggah sejumlah foto saat ia terlihat tampil dengan potongan cepak dan berpose sambil mengenakan masker berwarna hitam.

Lee Min Ho menutupi wajahnya dengan masker, sehingga hanya bagian matanya yang terlihat jelas. Walaupun begitu, Lee Min Ho nampak masih menawan dengan tatapan tajamnya. Gagal menjadi pasukan militer karena pernah cidera, Lee Min Ho dikonfirmasi akan bekerja sebagai pegawai publik. Hal ini dikarenakan kecelakaan yang bernah dialaminya bersama Jung Il Woo tahun 2009 lalu yang mengakibatkan patah kaki di bagian paham.

A post shared by L (@actorleeminho) on

Jung Il Woo sendiri lebih dulu menjalani wajib militernya sebagai pelayanan masyarakat lebih dalu satu tahun dari pada Lee Min Ho. Meskipun pernah kecelakaan dan saat ini sedang menginap penyakit di sekitar otaknya, Jung Il Woo yang seharusnya bisa mengajukan pengecualian wajib militer justru ingin melakukannya meski hanya sebagai petugas pelayanan masyarakat. Beberapa kali Jung Il Woo terlihat di tempat umum untuk mengabdikan diri kepada masyarakat sosial.

Menurut kabar yang beredar, Lee Min Ho akan menyelesaikan wajib militernya pada bulan Mei 2019 mendatang. Banyak dari penggemar yang memberikan semangat kepada Lee Min Ho mski harus vakum selama dua tahun ke depan dari dunia hiburan Korea Selatan.

Loading...