Home Berita K-Pop Bagi Tiket Paralympic Gratis Untuk Fans, Lee Dong Wook Tuai Banyak Pujian

Bagi Tiket Paralympic Gratis Untuk Fans, Lee Dong Wook Tuai Banyak Pujian

179
0

Sebelum-Tinggalkan-Indonesia,-Lee-Dong-Wook-Plesir-Ke-Kota-Tua-Jakarta

Kabarmaya.co.idPada Selasa (13/3/2018) lalu, aktor Lee Dong Wook telah menggelar fanmeeting global bertajuk ‘Go Pyeongchang 2018 with Lee Dong Wook‘. Acara tanpa pungutan biaya ini dilaksanakan tepat bersamaan dengan ‘Snow Festival‘, dimana penonton juga  bisa menikmati penampilan dari para grup idol.

Fanmeeting tersebut diadakan seiring dengan ditunjuknya Lee Dong Wook sebagai duta promosi ‘Pyeongchang Winter Olympics 2018′. Yang mengejutkan, para fans yang hadir dalam acara tersebut juga bisa menikmati pertandingan hoki es di Paralympics dengan tiket yang sebelumnya sudah dibayar oleh aktor yang berperan sebagai malaikat pencabut nyawa di drama populer ‘The Lonely, Shining Goblin’ tersebut.

Kekasih penyanyi sekaligus aktris Bae Suzy itu nampak luwes saat memandu acara pada segmen Kuis OX, perang mata sambil gandengan tangan, gulat tangan, dan foto selfie, walaupun tak ada MC resmi di sana. Lee Dong Wook bahkan terlihat asik duduk di antara para penggemar saat pertandingan hoki es berlangsung. Kegiatan yang dilakukan Lee Dong Wook ini banyak mendapatkan perhatian dan komentar dari netizen di sosial media. Tak sedikit dari netizen yang memuji aksi yang dilakukan oleh aktor kelahiran 1981 tersebut.

“Wow luar biasa. Mengesampingkan uang, hatinya sangat baik karena sudah melakukan itu,” komentar salah satu penggemar.

“Karakter seperti itu… Aku ingat dia pernah mengajak anti-fans untuk jadi relawan. Dia benar-benar aktor yang baik, luar dan dalam,” imbuh netizen lainnya.

Lee Dong Wook dikenal sebagai aktor yang mempunyai hati mulia. Ia sering melakukan sumbangan sosial kepada pihak yang membutuhkan. Setali tiga uang dengan Suzy, aktris cantik ini juga dikenal sebagai aktris yang dermawan dan suka membantu yang membutuhkan. Ini sebabnya mengaopa banyak yang menyebutkan bawha karakter Suzy dan Lee Dong Wook sangat cocok.

Loading...