Home Informasi Teknologi Penasaran Dengan Smartphone Android Tercepat Versi AnTuTu? Huawei Juaranya!

Penasaran Dengan Smartphone Android Tercepat Versi AnTuTu? Huawei Juaranya!

454
0
Hadir-Versi-Murah-Dari-Huawei-Mate-10-Pro,-Meiigoo-Mate-10-Usung-Spesifikasi-Tak-Kalah-Tangguh!
Meiigoo Mate 10

Kabarmaya.co.id AnTuTu, perusahaan software benchmark terkenal kembali merilis smartphone Android tercepat bulan Januari 2018. Rilis tersebut adalah yang pertama kalinya dipublikasikan, setelah aplikasi AnTuTu diperbarui ke versi 7.0.1 yang sebelumnya versi 6.3.6. Dikutip dari GizmoChina, pemuncak daftar smartphone Android tercepat dipegang oleh ponsel cerdas yang menggunakan dapur pacu buatan sendiri System-on-Chip Kirin 970, yaitu Huawei Mate 10 Pro dengan nilai 214.580 poin.

Sementara posisi runner up dan ketiga juga diraih oleh produk Huawei lainnya yaitu Mate 10 serta Honor V10, yang sama-sama juga memakai chip Kirin 970. Sedangkan peringkat keempat dan kelima diraih oleh smartphone besutan vendor lain diantaranya OnePlus 5 di posisi keempat dengan nilai 211.292 poin dan OnePlus 5T dengan nilai 210.134.

Smartphone lainnya yang berada di posisi 10 besar diantaranya ada ZTE Nubia Z17, Xiaomi Mi 6, Xiaomi Mi Mix 2, Samsung Galaxy Note 8 serta Galaxy S8 Plus. Posisi smartphone tercepat ini nantinya juga akan mengalami perubahan, pasalnya hampir setiap bulannya akan selalu ada ponsel baru yang lahir dengan dukungan spesifikasi yang lebih gahar.

Belum lagi pada bulan Februari kemarin telah lahir versi terbaru daru chipset besutan Qualcomm yakni Snapdragon 845. Dimana chipset ini sendiri diklaim adalah yang tercepat di kelasnya. Tentu saja posisis Huawei Mate 10 Pro bisa tergeser dengan smartphone lain yang menggunakan chipset besutan Qualcomm misalnya.

Loading...