Home Berita K-Pop Tanpa Ragu, Meghan Trainor Akui Dirinya Fans BTS

Tanpa Ragu, Meghan Trainor Akui Dirinya Fans BTS

45
0

5-Fandom-Idol-K-Pop-Ini-Paling-Terkenal-Di-Korea,-Yang-Mana-Fandommu-BTS

Kabarmaya.co.id – Bangtan Boys selama ini memang banyak menyita perhatian kalayak ramai, bukan hanya di Korea saja nama BTS juga sudah melambung ke luar benua seperti Amerika. Tak hanya penggemar biasa, artis sekelas Meghan Trainor ternyata juga menyimpan kecintaannya pada boy grup asal Korea Selatan yang selama 2 tahun ini menggapai masa kejayaannya di belantika musik K-pop.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh penyanyi solo asal Amerika Serikat tersebut saat diwawancarai oleh media asal Inggris beberapa waktu yang lalu. Meghan juga mengaku bahwa ia sempat menulis lagu untuk K-pop, namun ia menyatakan bahwa lagu K-pop yang biasanya terdengar cheesy dan poppy adalah tipe lagu yang tidak akan disukai penyanyi tipe seperti Rihanna.

“Aku dulu pernah menulis lagu untuk K-pop. Semua laguku terdengar cheesy dan poppy, yang tidak akan disukai Rihanna tapi K-Pop akan menyukainya,” ucap Meghan sembari tertawa.

“Aku sangat menyukai mereka dan segalanya tentang K-pop. Temanku juga ada yang menjadi superstar di sana. Ia adalah seorang pria asal Los Angeles, dan sangat dicintai oleh penggemar K-pop,” lanjut Meghan dalam wawancara.

Saat Meghan diberi pertanyaan mengenai idol K-pop favoritnya, ia menyebutkan nama Bangtan Boys tanpa ragu sedikitpun. Meghan bahkan dengan bangga mengatakan jika dirinya adalah salah satu bagian dari ARMY (sebutan untuk fans BTS). Pada kesempatan yang sama, ia juga mengatakan jika BTS merupakan One Direction versi K-pop.

“Mereka adalah One Direction nya K-Pop. Aku ingin berkolaborasi dengan mereka. Bangtan Boys, ayo hubungi aku,” ujarnya.

Meghan Trainor juga sempat mengaku jika dirinya memiliki keinginan untuk bisa berkolaborasi dengan boy grup yang melantunkan lagu ‘Mic Drop’ tersebut. BTS sendiri sudah beberapa kali berkolaborasi dengan musisi Amerika, sebut saja nama Steve Aoki dan The Chainsmoker.

Loading...