Home Berita K-Pop Wanna One Disambut Trofi Perdana Untuk Comeback Lagu ‘I.P.U’

Wanna One Disambut Trofi Perdana Untuk Comeback Lagu ‘I.P.U’

24
0

Wanna-One-Disambut-Trofi-Perdana-Untuk-Comeback-Lagu-‘I.P.U’

Kabarmaya.co.idBoy grup Wanna One telah berhasil memenangkan sebuah trofi untuk lagu pra-rilis mereka yang berjudul ‘I.P.U’. Trofi yang mereka dapatkan tersebut diperoleh dalam episode ‘Music Core’ yang tayang pada Sabtu (17/3/2018) kemarin. Dalam gelaran tersebut, Wanna One diketahui harus bersaing dengan dua grup lain seperti MAMAMOO dan juga MOMOLAND. MAMAMOO hadir dengan lagu andalan mereka yang berjudul ‘Starry Night’, sedangkan MOMOLAND dengan lagu berjudul ‘Bboom Bboom’-nya.

Selisih sekitar 300 poin, Wanna One dengan lagu ‘I.P.U’-nya berhasil mengungguli MAMAMOO. ‘I.P.U’ memperoleh poin sebanyak 7619, sedangkan ‘Starry Night’ berhasil menggondol 7338 poin. Sementara lagu ‘Bboom Bboom’ milik MOMOLAND hanya mendapatkan 4941 poin dan otomatis menempati posisi ketiga jauh di bawah MAMAMOO.

Sayangnya trofi tersebut tak bisa dipegang sendiri oleh pihak Wanna One. Hal ini terjadi lantaran boy grup tersebut memang belum resmi melakukan promosi atau belum resmi comeback. Oleh karenanya, trofi tersebut disambut oleh Ong Sung Woo yang kebetulan juga berperan sebagai MC di acara ‘Music Core’ tersebut.

Sementara itu tak hanya menyuguhkan sebuah trofi, Wanna One ternyata juga menghadiahi para penggemar dengan sebuah video dance practice untuk lagu ‘I.P.U’. Bukan sekedar video dance practice biasa, video ini ternyata merupakan video lucu yang berisikan penampilan kocak para member lengkap dengan kostum lucu yang mereka kenakan. Hingga saat ini, sudah ada sekitar 3 jutaan viewer yang melihat video kocak tersebut.

‘I.P.U’ sendiri merupakan lagu pra-rilis yang memang dirilis terlebih dahulu oleh Wanna One menjelang comeback dengan judul album ‘0+1=1 (I Promise You)’ pada Senin (19/3/2018).

Loading...