Home Berita K-Pop 4 Idol K-Pop Ini Trauma Berat Setelah Baca Fan-Fiction Tentang Dirinya

4 Idol K-Pop Ini Trauma Berat Setelah Baca Fan-Fiction Tentang Dirinya

34
0
Heechul-Super-Junior-Punya-Rahasia-Nyatakan-Cinta-Agar-Tak-Ditolak
Heechul Super Junior

Kabarmaya.co.idFan-fiction tentunya sudah bukan menjadi sebuah kalimat yang asing di kalangan pecinta K-Pop. Fan-fiction biasanya dibuat oleh mereka yang mengaku sebagai fans atau penggemar idol. Mereka biasanya mengarang sebuah cerita dengan tokoh memakai nama idol kesayangannya masing-masing. Memang tidak ada yang salah, namun terntaya ada beberapa idol yang justru merasa trauma setelah membaca salah satu fan-fiction tentang dirinya.

Fan-fiction biasanya ditulis sebagai gambaran imajinasi penggemar yang dituangkan dalam tulisan. Sebagian besar, para penggemar menuliskan hal yang tidak mungkin hingga membuat beberapa idol yang membaca kisahnay sendiri sedikit malu atau bahkan trauma. Berikut adalah 4 idol yang mengaku trauma berat setelah membaca fan-fiction tentang dirinya sendiri:

Jae Day6

Dalam sebuah wawancara Jae memang pernah ditanya apakan dia pernah membaca fan-fiction tentang dirinya. Uniknya, Jae justru berbalik bertanya dimana ia bisa menemukan fan-fiction tersebut. Dan ternyata setelah ia membaca salah satu fan-fiction tentang dirinya, Jae menulis di akun twitternya tentang rasa ketakutannya pasca membaca cerita karangan penggemarnya tersebut.

Yesung Super Junior

Salah satu member Super Junior ini juga mengaku pernah membaca fan-fiction yang dikirimkan kepadanya. Namun Yesung mengaku tak menyukai cerita itu dan mempertanyakan kenapa penggemarnya memasangkan ia dengan member Super Junior lainnya, sementara masih banyak idol wanita lain yang cocok dengannya.

Bambam GOT7

Teman Bambam GOT7, Dee Kosh dalam video YouTube-nya memberikan reaksi saat membaca fan-fiction ‘panas’ dengan Bambam sebagai tokoh utamanya. Dan Bambam akhirnya membalas cuitan Dee Kosh dengan berkata ia tidak tahu harus berkomentar apa tentang kisah yang sengaja dibuat oelh fans tersebut.

Heechul Super Junior

Berbeda dengan ketiga idol di atas, Heechul justru berlaku sebagai penulis fan-fiction dimana beberapa member Super Junior menjadi korban kejahilannya. Leeteuk, Eunhyuk, Donghae dan Siwon menjadi sasaran Heechul. Idol tertua kedua di grup Super Junior ini memang kerap melakukan hal-hal yang aneh dan kocak.

Fan-fiction selama ini dikenal sebagai dunia fantasi para fans. Tidak hanya menjodohkan idolanya dengan wanita, bahkan ada pula penulis yang menjodohkan idolanya dengan sesama pria. Hal ini yang kadang membuat para idol heran saat membaca fan-fiction tentang dirinya sendiri.

Loading...