Home Informasi Teknologi Versi Update Vernee M5 Hadir Dengan Spesifikasi Dan Desain Kekinian

Versi Update Vernee M5 Hadir Dengan Spesifikasi Dan Desain Kekinian

73
0

Versi-Update-Vernee-M5-Hadir-Dengan-Spesifikasi-Dan-Desain-Kekinian-Vernee-M6

Kabarmaya.co.idDalam gelaran ajang ‘Mobile World Congress (MWC) 2018′ kemarin akhirnya memang terungkap banyak smartphone baru dari berbagai vendor. Salah satunya adalah Vernee yang rupanya sudah menyiapkan versi update dari perangkat Vernee M5, smartphone ini sendiri hadir dengan nama Vernee M6. Sebagai versi pembaharuan, tentu saja Vernee M6 ini hadir dengan beragam spesifikasi serta desain yang lebih unggul dari pendahulunya.

Vernee M6 hadir dengan menampilkan layar dengan rasio aspek 18:9 all-screen panel depan. Sementara di situs resminya, juga telah disebutkan beberapa spesifikasi yang meliputi smartphone terbaru ini. Vernee M6 akan muncul dengan dukungan layar berukuran 5.0 inch dengan aspek rasio layar penuh sehingga memiliki layar/bodi yang sangat tinggi. Di bagian atas ponsel ada kamera depan, earpiece, dan sensor.

Di sisi lain, bagian belakang masih menggunakan desain tiga tahap yang sangat sederhana dan cantik serta desain simetris modul kamera dan sensor sidik jari terlihat halus. Hingga saat ini detail tentang spesifikasi seperti bagian dapur pacu, RAM, ROM, OS, dan resolusi kamera yang diusung oleh Vernee M6 sendiri memang belum banyak dipublikasikan.

Dilansir dari Gizmo China, Selasa (6/3/2018), meski informasi soal spesifikasi Vernee M6 ini terbilang masih sedikit. Namun dipastikan ponsel ini akan hadir dengan dukungan spesifikasi yang lebih tangguh dari versi sebelumnya. Tentu saja hal ini menjadi salah satu alasan kenapa Vernee M6 ini sangat layak untuk ditunggu kehadirannya di pasaran.

Loading...