Home Informasi Teknologi Infinix Luncurkan Smartphone Baru Dengan Dukungan Prosessor Besutan Qualcomm

Infinix Luncurkan Smartphone Baru Dengan Dukungan Prosessor Besutan Qualcomm

48
0
Infinix Hot S3
Infinix Hot S3

Kabarmaya.co.idSetelah cukup lama memasarkan ponsel pintar atau smartphone dengan prosesor MediaTek, Infinix akhirnya mulai menggunakan prosesor Qualcomm untuk produk mereka melalui Infinix Hot S3. Selfie smartphone terbaru Infinix ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 430, CPU Octa-Core 1,4 GHz dengan Andreno 505 untuk mendukung performa yang unggul, cepat, dan juga berkualitas.

“Kerja sama pertama kami dengan Qualcomm tidak hanya berhenti di Infinix Hot S3 saja. Tahun ini, chipset Qualcomm juga akan tertanam di dalam tiga model smartphone Infinix lainnya dari sekitar enam sampai tujuh model baru yang akan kami luncurkan di tahun ini,” kata SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun, Selasa (6/3/2018).

Qualcomm Technologies Country Manager untuk Indonesia, Shannedy Ong menyampaikan bahwa Qualcomm Snapdragon 430 yang digunakan Infinix Hot S3 memungkinkan smartphone ini memiliki performa grafis premium dengan baterai yang lebih tahan lama. Sebagai smartphone selfie, Infinix Hot S3 menjadikan kamera depannya sebagai fitur unggulan.

Smartphone ini memiliki resolusi kamera depan 20 MP  yang juga memiliki low light flash yang berguna untuk mengambil swafoto berkualitas, meskipun dalam kondisi minim cahaya. Di Indonesia, Infinix Hot S3 dibanderol seharga Rp 1.899.000. Smartphone Infinix Hot S3 ini bisa Anda dapatkan dengan mengikuti gelaran flash sale di situs jual beli Lazada.

Loading...