Home Informasi Selebritis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Pilih Sendok Dan Cangkir Untuk Souvenir Nikahan

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Pilih Sendok Dan Cangkir Untuk Souvenir Nikahan

19
0

Sempat-Dapat-Kabar-Raffi-Ahmad-Tak-Hadir,-Syahnaz-Sadiqah-Nangis-Sebelum-Acara-Pertunangan

Kabarmaya.co.idPernikahan Syahnaz Sadiqah dan Richie Ismail atau akrab disapa Jeje Govinda semakin dekat dengan hari H. Tak heran jika saat ini baik Syahnaz maupun Jeje tengah disibukkan dengan berbagai persiapan untuk menjelang hari bahagia mereka. Sebelumnya adik dari Raffi Ahmad ini telah dilamar oleh sang pacar beberapa waktu lalu.Sedangkan untuk acara pernikahannya sendiri disebut bakal digelar pada 21 April 2018 nanti.

Hingga kini, Syahnaz Sadiqah dan Jeje masih merampungkan urusan persiapan pernikahan yang sudah mendekati tahap final. Khusus untuk urusan ini, Raffi Ahmad selaku kakak dari mempelai wanita sama sekali tak dilibatkan. Syahnaz dan Jeje memilih untuk mempersiapkan pernikahan sesuai keinginan sendiri. Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Jeje, saat ini persiapan pernikahan mereka sudah 80%.

Meski masih ada kekurangan, diakui Jeje hal itu tak mengurangi semangatnya bersama Syahnaz untuk membereskan persiapan pernikahan. Jeje mengatakan persiapan pernikahannya hanya menyisakan hal keci, salah satunya undangan untuk kerabat dekat.

“Tinggal undangan sih yang belum jadi. Sama printilan-printilan kecil seperti koordinator penerima tamu, pihak yang mengurus teman media,” jelas Jeje.

Ia juga membocorkan terkait dengan souvenir yang akan mereka berikan kepada para tamu nantinya. Syahnaz dan Jeje sudah mempersiapkan cinderamata yang lazimnya dibagikan kepada tamu undangan. Lebih lanjut ia mengungkapkan kemungkinan souvenir yang mereka pilih adalah cangkir dan sendok.

Loading...