Home Informasi Teknologi Harus Punya! Samsung Galaxy J8 Plus Meluncur Dengan Snapdragon 625 Dan RAM...

Harus Punya! Samsung Galaxy J8 Plus Meluncur Dengan Snapdragon 625 Dan RAM 4 GB

113
0

Harus-Punya!-Samsung-Galaxy-J8-Plus-Meluncur-Dengan-Snapdragon-625-Dan-RAM-4-GB

Kabarmaya.co.id – Samsung merupakan salah satu pabrikan smartphone yang cukup terkenal di Indonesia. Berasal dari Korea Selatan, Samsung nyatanya sukses memasarkan smartphone besutannya di berbagai Negara. Belum lama ini kabarnya Samsung akan kembali meluncurkan smartphone terbarunya yang hadir dengan nama Galaxy J8 Plus. Bahkan nama perangkat tersebut juga telah muncul di Geekbench.

Berdasarkan informasi yang beredar, Samsung Galaxy J8 Plus ini akan hadir dengan dukungan spesifikasi handal namun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Dari sisi spesifikasi, smartphone terbaru dari Samsung ini bakal membentangkan layar Fullview dengan aspek rasio 18 banding 9 yang dimana sudah memiliki layar lebar sebesar 5,7 inci dengan layar berteknologi Super AMOLED. Pada layar ini sudah mampu menghadirkan resolusi Full HD Plus 2160 x 1080 pixels.

Pada bagian dapur pacunya sendiri, Galaxy J8 Plus ini hadir dengan dukungan chipset Snadpragon 625, CPU Octa Core 2.0 GHz Cortex A53, dan sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 506. Sementara itu, smartphone ini juga telah berjalan pada OS Android 8.0 Oreo dengan kapasitas RAM 4 GB serta memori internal 64 GB. Ruang penyimpanannya juga masih cukup lega dengan hadirnya slot MicroSD hingga kapasitas 256 GB.

Hadir dengan spesifikasi super handal, Samsung Galaxy J8 Plus ini bakal dibanderol seharga Rp 4 jutaan. Sebagai tambahan informasi, Galaxy J8 Plus ini hadir dengan dual kamera belakang beresolusi 12 MP + 5 MP, sementara untuk kamera depannya hadir dengan resolusi 16 MP. Hadir dengan baterai berkapasitas 3.200 mAh, tentunya Samsung Galaxy J8 Plus ini menjadi salah satu smartphone yang wajib dimiliki kaum milenial jaman sekarang.

Loading...