Home Informasi Teknologi Sebulan Beredar, Xiaomi Redmi 5 Plus Turun Harga Makin Murah

Sebulan Beredar, Xiaomi Redmi 5 Plus Turun Harga Makin Murah

162
0
Xiaomi-Redmi-5-Plus-Siap-Hadir-Ke-Pasaran-Dengan-Harga-2-Jutaan
Xiaomi Redmi 5 Plus

Kabarmaya.co.id Xiaomi seakan tak ada puasnya dalam menggebrak pasar smartphone Tanah Air. Kali ini vendor yang juga melejit di negaranya tersebut kembali membuat para pecinta gadget geger dengan harga yang dibanderol untuk smartphone terbarunya yakni Xiaomi Redmi 5 Plus. Sejak pertama kali diluncurkan, Redmi 5 Plus ini memang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Namun baru sebulan rilis, Redmi 5 Plus ini justru telah dipangkas harganya menjadi lebih murah.

Dari tampilannya saja sudah sangat menawan dengan desain full view display yang dimana 90% muka smartphone adalah layar dan menggunakan layar berukuran bongsor 5,99 inchi. Layar tersebut didukung resolusi Full HD+ (1080 x 2160 piksel), sepertinya kali ini Xiaomi lebih memperhatikan keamanan layarnya dengan menyematkan pelindung gorilla glass yang tahan fires dan benturan ringan.

Xiaomi terkenal karena spesifikasi hardware-nya, dan oleh karena itu rasanya tidak lengkap jika tak bahas dapur pacunya. Xiaomi menyematkan prosesor Snapdragon 625 Octa Core berkecepatan 2.0 GHz, distabilkan pengelola grafis GPU Adreno 506, dan ditunjang RAM 3 atau 4 GB, Memori Internal 32 atau 64 GB, dengan begini sudah dapat memuaskan dahaga para Mifans.

Soal harga, seperti yang dilansir dari Pricebook.co.id (18/03/18) harga awal smartphone ini berada dikisaran Rp 2,7 juta untuk varian RAM 3 GB, namun sekarang sudah terjadi sedikit pemangkasan sehingga pembeli hanya perlu merogoh kocek Rp 2,4 jutaan per unitnya. Sebagai tambahan informasi, Redmi 5 Plus ini hadir dengan kamera utama 12 MP dan kamera depan 5 MP.

Loading...