Home Informasi Selebritis Anisa Bahar Sindir Juwita Lewat Unggahan Terbaru?

Anisa Bahar Sindir Juwita Lewat Unggahan Terbaru?

22
0

Anisa-Bahar-Merasa-Lega-Usai-Coret-Sang-Anak-Dari-Silsilah-Keluarga

Kabarmaya.co.idKonflik keluarga besar Bahar yang mencuat ke media belum lama ini tampaknya semakin meluas. Bermula saat ulang tahun Anisa Bahar, saat itu penyanyi dangdut senior tersebut melalui keponakannya minta ditransfer uang senilai Rp 800 ribu untuk membeli kue ulang tahun kepada Juwita. Meski ditransfer, menurut cerita Juwita dimarahi oleh pria bernama Deddy yang tidak lain adalah pacarnya. Deddy rupanya tidak setuju jika Juwita mengirimkan sejumlah uang kepada ibunya. Tak sampai disitu, emosi Anisa juga semakin memuncak pasca mengetahui Juwita tak memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya.

Baru-baru ini, Anisa juga disebut tengah menyindir Juwita yang saat ini sudah dikeluarkan dari keluarga besar Bahar lewat sebuah unggahan di akun media sosial pribadinya. Penyanyi dangdut Anisa memosting capture percakapannnya dengan Jelita, anak perempuan yang juga kakak kandung Juwita Bahar. Unggahan si Goyang Patah-patah diduga kuat menyindir Juwita. Dalam percakapan tersebut, Anisa  menyapa buah hatinya, kemudian dijawab jelita jika dirinya sedang tak enak badan. Anisa kemudian mendoakan agar Jelita segera pulih dari sakitnya.

“Chat gini aja sama anak bahagia banget rasanya. Mama sayang kamu Nak,” tulis Annisa Bahar di caption.

Netizen menduga postingan Anisa Bahar sengaja untuk menyindir Juwita yang saat ini sedang berseteru dengannya. Melihat hal ini tak sedikit netizen yang mendukung serta memberikan wejangan atas kasus yang menimpa dirinya dengan Juwita. Semenjak diputuskan untuk mencoret nama Juwita dari keluarga besar bahar, Juwita kini menggunakan anma belakang ayahnya.

Loading...