Home Informasi Teknologi Vivo Y71 Dan Y71A Hadir Di Segmen Entry Level, Yuk Intip Spesifikasinya!

Vivo Y71 Dan Y71A Hadir Di Segmen Entry Level, Yuk Intip Spesifikasinya!

35
0

Vivo-Y71-Dan-Y71A-Hadir-Di-Segmen-Entry-Level,-Yuk-Intip-Spesifikasinya!

Kabarmaya.co.idJika beberapa waktu lalu terdengar kabar bahwa Vivo bakal meluncurkan smartphone terbarunya ke pasaran yakni Vivo X21 dan Vivo V9. Tampaknya pabrikan asal Tiongkok ini justru membuat kejutan lagi dengan terungkapnya dua seri smartphone lain yang akan segera meluncur ke pasaran. Hal ini terungkap dari TENAA yang memberi bocoran mengenai Vivo Y71 dan Y71A. Dimana kedua seri smartphone tersebut juga disebut bakal siap meluncur dalam waktu dekat ini.

Disebut-sebut kedua ponsel tersebut akan memiliki spesifikasi hardware yang sama, perbedaannya hanya pada variasi dukungan jaringan yang disematkan. Vivo Y71 dan Y71A sama-sama akan dikemas dengan dukungan layar penuh dan memiliki resolusi HD serta aspek rasio 18:9. Untuk isi jeroannya, keduanya sama-sama disokong dengan prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan 1,4 GHz. Sayangnya, belum diketahui chipset buatan siapa yang akan tertanam di dalam kedua smartphone ini.

Dukungan lainnya adalah RAM sebesar 3 GB serta ROM berkapasitas 32 GB. Vivo Y71 dan Y71A akan dibekali dengan kamera belakang 13 MP plus LED flash serta kamera depan 5 MP. Tak ketinggalan, baik Vivo Y71 maupun Y71A juga sudah menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Sedangkan untuk dayanya, Vivo akan membenamkan baterai berkapasitas standar yakni 3.285 mAh.

Jika melihat spesifikasi hardware yang dibenamkan, bisa jadi Vivo Y71 dan Y71A ditujukan untuk konsumen entry-level. Diprediksi, Vivo akan meluncurkan kedua smartphone terbarunya ini di Negara asalnya sendiri. Sayangnya untuk masalah harga, hingga saat ini memang belum ada kabar berapa pihak Vivo akan melepas dua jagoan terbarunya ini.

Loading...