Home Berita K-Pop Lee Jong Suk Bakal Reunian Bareng Shin Hye Sun Dan Lee Ji...

Lee Jong Suk Bakal Reunian Bareng Shin Hye Sun Dan Lee Ji Hoon Di ‘Hymn of Death’

71
0
Lee Jong Suk, Shin Hye Sun, Lee Ji Hoon

Kabarmaya.co.idDrama terbaru yang akan segera tayang dalam waktu dekat ini adalah ‘Hymn of Death’. Uniknya, drama yang satu ini bakal diperankan oleh sederet bintang terkenal dari drama populer ‘School 2013’. Pasalnya nama seperti Lee Jong Suk, Shin Hye Sun, hingga Lee Ji Hoon sudah dikonfirmasi akan segera bekerja sama lagi dalam drama pendek tersebut.

Drama itu menceritakan tentang kehidupan siswa SMA dengan segala permasalahannya. Lee Jong Suk sendiri akan memerankan tokoh utama pria bernama Kim Woo Jin yang merupakan komposer jenius. Sementara itu, dikutip dari Allkpop, Kamis (15/3/2018), Shin Hye Sun dan Lee Ji Hoon memberikan konfirmasinya untuk tampil di drama itu bersama Lee Jong Suk.

Seorang sumber dari agensi Shin Hye Sun, YNK Entertainment, membenarkan bahwa aktrisnya akan menjadi pemeran utama wanita di drama ‘Hymn of Death’ beradu akting dengan Lee Jong Suk. Shin Hye Sun akan memerankan tokoh bernama Yun Sim Deok yang merupakan seorang penyanyi wanita era Joseon. Menurut agensi Shin Hye Sun, mereka akan mulai syuting untuk drama ini pada pertengahan April 2018.

Sementara itu, Lee Ji Hoon juga sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan tampil di drama ‘Hymn of Death’. Lee Ji Hoon akan memerankan tokoh bernama Hong Nan Pa. Sayangnya jadwal untuk drama pendek ini sendiri belum resmi disebutkan hingga saat ini.

Lee Jong Suk, Shin Hye Sun, dan Lee Ji Hoon akan kembali bekerja sama dalam sebuah proyek drama selepas drama ‘School 2013’. Shin Hye Sun sendiri mengaku akan terus belajar dari Lee Jong Suk yang notabene menjadi aktor yang lebih senior dari pada dirinya.

Loading...