Home Informasi Teknologi Vivo V9 Dijadwalkan Meluncur 22 Maret Besok

Vivo V9 Dijadwalkan Meluncur 22 Maret Besok

45
0
Vivo-V9-Dikonfirmasi-Ramaikan-Pasar-Smartphone-Tanah-Air
Vivo V9

Kabarmaya.co.idSebuah billboard mengenai perangkat Vivo V9 pernah muncul di Indonesia pada bulan lalu yang menunjukkan perangkat terbaru ini. Kali ini perusahaan mengkonfirmasi rumor ini dan mengirimkan teaser untuk perangkat yang dimaksud. Vivo V9 akan diumumkan pada tanggal 22 Maret dengan layar lekuk dan fungsi AI. Sehari setelahnya, Vivo akan mengadakan acara terpisah di India dimana akan diumumkan mengenai harga perangkat dan jadwal penjualannya.

Dikatakan Vivo V9 ini akan memiliki tampilan FullView dengaa desain yang ramping. Disisi teknis, Vivo menjanjikan sebuah algoritma AI yang ampuh untuk meningkatkan kualitas kamera dan kinerja smartphone. Untuk spesifikasi detailnya masih tidak ada, namun V9 ini akan difokuskan untuk fungsi kamera selfie seperti pada Vivo V5 dan Vivo V7.

Menurut beberapa rumor, sensor depan akan beresolusi 24 MP dengan aperture f/2.0, AR, dan dukungan HDR. Spesifikasi lain seperti chipset Snapdragon 626, RAM 4 GB, dan Android 8.1 Oreo juga terdapat pada perangkat ini. Seperti diketahui sebelumnya, Vivo memang dikenal sebagai salah satu brand yang mengandalkan dukungan kamera depan handal sebagai daya tariknya.

Sementara itu, meski belum bisa dipastikan terkait dengan spesifikasi hingga jadwal peluncuranya. Banyak kalangan yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran smartphone handal ini. Vivo sendiri juga terbilang cukup pelit dalam berbagi informasi terkait harga gawai terbarunya ini.

Loading...