Home Informasi Teknologi Harga Anjlok! Xiaomi Redmi 4A Bisa Dibawa Pulang Budget 1 Jutaan Saja

Harga Anjlok! Xiaomi Redmi 4A Bisa Dibawa Pulang Budget 1 Jutaan Saja

114
0
Xiaomi-Redmi-4A-yang-Diproduksi-Di-Batam-Dijual-1,5-Jutaan
Xiaomi Redmi 4A

Kabarmaya.co.id – Xiaomi merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang sudah banyak mendistribusikan smartphone besutannya ke Tanah Air. Kedatangnya smartphone Xiaomi sendiri juga disambut cukup hangat oleh para pecinta gadget Indonesia. Salah satunya adalah Xiaomi Redmi 4A, yang menjadi smartphone andalan dan banyak dilirik oleh konsumen beberapa waktu lalu.

Meski sudah lama hadir, Redmi 4A ini tak kehilangan pamornya di kalangan konsumen. Hadir dengan spesifikasi mumpuni menjadi daya tarik tersendiri dari smartphone ini. Dilansir dari laman GSM Arena, Senin (19/3/2018), Xiaomi Redmi 4A ini dibekali dengan layar 5.0 inch beresolusi HD dengan teknologi layar IPS. Selain itu, spesifikasi lain dari smartphone ini juga terbilang cukup mumpuni.

Sebut saja pada bagian fotografinya yang sudah dibekali dengan kamera utama berkekuatan 13 MP, sedangkan untuk kamera depannya hadir dengan ukuran 5 MP. Sayangnya fitur pada kamera Redmi 4A ini terbilang cukup standar yakni LED Flash, bukaan lensa 2.0, HDR, dan PDAF. Sedangkan untuk kinerjanya sendiri, smartphone Xiaomi yang satu ini sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 quad-core 64 bit dan telah didukung dengan RAM 2 GB.

Hadir dengan kemampuan yang cukup mumpuni, harga Xiaomi Redmi 4A ini kini semakin murah. Smartphone yang mengadopsi user interface MIUI 8 yang mendukung fitur Dual apps ini bisa Anda dapatkan seharga 1 jutaan saja. Tentu saja Xiaomi Redmi 4A ini menjadi alternatif pilihan smartphone murah untuk Anda.

Loading...