Home Informasi Teknologi Pre-Order Asus Zenfone 5Q Dibuka, Mau Antri?

Pre-Order Asus Zenfone 5Q Dibuka, Mau Antri?

173
0
Pre-Order-Asus-Zenfone-5Q-Dibuka,-Mau-Antri
Asus Zenfone 5Q

Kabarmaya.co.idDalam gelaran ‘Mobile World Congress (MWC) 2018′ yang digelar akhir Februari lalu di Spanyol memang banyak produk baru yang dipamerkan. Salah satunya adalah perangkat terbaru milik Asus yang hadir dengan nama Zenfone 5Q. Smartphone dengan nama lain Asus Zenfone 5 Lite ini memang dijanjikan oleh Asus bakal meluncur ke pasaran terlebih dahulu.

Sesuai dengan janjinya, Asus yang telah menawarkan pre-order Zenfone 5Q di taiwan pada tanggal 15 Maret 2018 dengan harga NT$9.000 atau sekitar US$339. Diinformasikan, untuk konsumen yang melakukan pre-order pada tanggal tersebut dapat membawa pulang secara cuma-cuma ZenPower. Sementara untuk penjualan secara langsung, Asus yang diperkirakan bakal melempar ke pasaran Zenfone 5Q tersebut mulai tanggal 22 Maret 2018.

Untuk pre-order, Asus yang hanya tersedia dalam dua pilihan warna yakni Moonlight White dan Starry Black. Smartphone ini yang meluncur di Taiwan dengan mengusung chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 630, dengan disokong RAM sebesar 4 GB, dan media penyimpanan internal sebesar 64 GB. Sedangkan untuk kebutuhan fotografinya sendiri hadir dengan empat kamera sekaligus. Dual-camera depan dengan resolusi 20 MP dengan sensor Sony IMX376 yang menghadirkan bidang pandang 85,5 derajat. Sementara untuk dual kamera utamanya hadir dengan resolusi 16 MP + 20 MP.

Asus Zenfone 5Q ini hadir dengan dukungan sistem operasi OS Android 8.0 Oreo. Vendor asal Taiwan ini sebelumnya juga menjanjikan bakal menghadirkan Zenfone 5Q ini dalam varian warna Rouge Red. Tetapi untuk pilihan warna tersebut, Asus yang belum dapat memastikan kapan bakal tersedia.

Loading...