Home Informasi Teknologi Murah Parah! Harga Samsung J7 Pro Tinggal 2 Jutaan

Murah Parah! Harga Samsung J7 Pro Tinggal 2 Jutaan

134
0
Terungkap-Samsung-J7-Pro-Akan-Gunakan-RAM-3GB
Samsung Galaxy J7 Pro

Kabarmaya.co.idGalaxy J7 Pro adalah perangkat smartphone andalan Samsung yang dirilis pada pertengahan tahun 2017 untuk menyasar segmen kelas menengah. Sebagai smartphone kelas mid-range, Galaxy J7 Pro tentunya sudah dibekali dengan spesifikasi mumpuni yang tak bisa diremehkan. Dilansir dari GSM Arena, smartphone ini juga telah dibekali dengan sertifikat IP54 yang memungkinkan ponsel tersebut aman dari percikan air. Selain itu, desain Galaxy J7 Pro juga nampak cantik dengan balutan Full metal & 2.5D Curved Glass.

Samsung sudah membekali perangkat andalannya ini dengan konektivitas jaringan 4G LTE Cat 6 300 untuk akses internet super cepat. Tak hanya itu, kemampuan multitasking yang dimilikinya juga akan semakin nyaman dengan layar 5,5 inchi Super AMOLED yang sangat responsive serta mampu memerikan tampilan yang sangat jernih. Tak ketinggalan OS Android 7.0 Nougat juga telah tersemat dalam smartphone besutan vendor asal Korea Selatan ini.

Hadir pula dukungan dapur pacu berkelas yang diisi oleh CPU Exynos 7870 yang dikombinasikan RAM 3 GB serta GPU Mali T8860MP2 sehingga menghasilkan kinerja yang jempolan. Ruang penympanannya juga sangat luas dan mampu menyimpan banyak data. Sedangkan untuk memperluas ruang penyimpanannya juga telah tersedia slot MicroSD yang bis diekspansi hingga kapasitas 256 GB. Galaxy J7 Pro dengan baterai 3.300 mAh ini juga telah dilengkapi dengan USB OTG.

Beralih ke bagian fotografinya, Samsung telah membekalinya dengan kamera utama beresolusi 13 MP lengkap dengan LED Flash dan Autofocus. Selain itu, kamera utama smartphone ini juga mampu merekam video dengan hasil berkualitas Full HD. Tak kalah menarik, kamera selfienya juga hadir dengan resolusi 13 MP. Yang lebih heboh, harga Galaxy J7 Pro ini sudah turun cukup besar yakni di kisaran harga Rp 2,8 jutaan. Padahal pada pertama kali rilis perangkat ini dibanderol mencapai Rp 3,8 jutaan.

Loading...