Home Informasi Selebritis Adegan Ranjang Disebar Chicco Jerikho, Gading Marten Lempar Kata-Kata Kasar

Adegan Ranjang Disebar Chicco Jerikho, Gading Marten Lempar Kata-Kata Kasar

106
0

Makin-Sibuk,-Chicco-Jerikho-Terlihat-Lebih-Kurus-Dan-Lebih-Hitam

Kabarmaya.co.idPara pengguna Instagram belum lama ini dihebohkan dengan unggahan Chicco Jerikho. Mantan pacar Laudya Cynthia Bella yang baru saja melepas masa lajang ini mengunggah foto mesra antara Gading Marten dengan seorang wanita. Anehnya, wanita yang tengah terlibat adegan ranjang super mesra ini bukanlah Gisella Anastasia melainkah Della Dartyan.

Sontak hal ini membuat banyak kalangan heboh, terutama pengguna Instagram. Eits tapi jangan berpikir negatif terlebih dahulu, pasalnya dalam foto yang menunjukkan Gading tengah beradegan mesra ini adalah potongan adegan dari film yang Gading dan Della perankan. ‘Love For Sale’ merupakan sebuah film terbaru yang diproduseri secara langsung oleh suami Putri Marino ini.

“Weekend ini ajak pacar atau gebetan lo nonton “Love For Sale” di bioskop biar semakin hangat #loveforsalemovie @satrialingga,” tulis Chicco pada keterangan foto adegan panas itu.

Meskipun begitu, Gading Marten nyatanya tak tinggal diam. Ia justru melempari Chicco dengan kata yang cukup kasar jika diartikan dalam bahasa Jawa. Tentu saja komentar Gading ini dengan nada sedikit candaan, mengingat foto intimnya dengan Della ini untuk kebutuhan promosi.

“Waaaasyuuuuuuuu,” balas Gading dalam kolom komentar, yang merupakan kata makian kasar dalam bahasa Jawa.

Netizen kemudian memberikan tanggapannya, banyak dari mereka yang tak setuju dengan adegan ranjang yang dipamerkan ini. Namun lucunya, tak sedikit pula yang salah fokus. Bukannya ciuman bibir yang jadi perhatian, pandangan mereka malah tertuju pada lebatnya bulu ketiak Gading.

Loading...