Home Informasi Teknologi Vernee M7, Smartphone 2 Jutaan Dengan RAM 4 GB Dan OS Android...

Vernee M7, Smartphone 2 Jutaan Dengan RAM 4 GB Dan OS Android Oreo

101
0
Vernee-M7,-Smartphone-2-Jutaan-Dengan-RAM-4-GB-Dan-OS-Android-Oreo
Vernee M7

Kabarmaya.co.idSudah bukan rahasia umum lagi jika belakangan ini banyak produsen smartphone yang meluncurkan perangkat terbarunya dengan harga yang cukup variatif. Smartphone di segmen mid-end tampaknya belakangan memang menjadi perhatian tersendiri. Pasalnya banyak vendor yang berlomba meluncurkan smartphone kelas menengahnya dengan dukungan spesifikasi super handal.

Salah satunya adalah Vernee, dimana belum lama ini vendor tersebut memamerkan smartphone dengan nama Vernee M7. Smartphone yang pertama kali dipamerkan dalam ajang ‘MWC 2018′ lalu ini hadir dengan beragam spesifikasi handal. Salah satunya terdapat pada segi RAM yang dibawanya dimana mengusung kapasitas 4 GB. Tak heran jika Vernee M7 ini menjadi salah satu smartphone dengan kinerja multitasking terbaik.

Spesifikasi yang meliputi Vernee M7 yaitu layar IPS 5,8 inci beresolusi Full HD dengan rasio 19:5:9. Disematkan RAM 4 GB dengan Internal sebesar 64 GB. Ditenagai dengan CPU Octacore 1,5 GHz, Chipset MediaTek 6750T, dan GPU Mali-T860. Tak lupa smartphone ini juga hadir dengan kapasitas baterai jumbo yakni 4.500 mAh.

Di bagian kamera Vernee M7 mempunyai kamera ganda dibelakang beresolusi 16 MP + 8 MP dengan dilengkapi LED Flash, sedangkan kamera depan beresolusi 5 MP. Menggunakan VOS berbasis Android 8.1 Oreo dan terdapat Fingerprint di belakang. Didukung dengan sederet spesifikasi handal, Vernee M7 ini ternyata dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 2,1 jutaan saja.

Loading...