Home Informasi Teknologi Samsung Galaxy A8 (2018), Smartphone Dual Kamera Baru Yang Laris Manis di...

Samsung Galaxy A8 (2018), Smartphone Dual Kamera Baru Yang Laris Manis di Pasaran

97
0

Samsung-Buka-Pre-Order-Galaxy-A8-(2018),-Anda-Berminat

Kabarmaya.co.idSmartphone saat ini memang menjadi salah satu perangkat yang hampir dimiliki dan menjadi kebutuhan banyak kalangan masyarakat. Berbicara soal smartphone, tentu saja nama Samsung seakan sudah menjadi ‘raja’ di pasaran Tanah Air. Tak heran jika banyak pengguna gadget yang ingin memiliki smartphone besutan vendor asal Korea Selatan. Misalnya saja Samsung Galaxy A8 (2018), perangkat ini menjadi smartphone terlaris milik Samsung di pasaran saat ini.

Samsung Galaxy A8 ini dilengkapi degan fitur Blue Light Filter yang mereduksi cahaya biru dari layar demi kenyamanan bagi mata pengguna ketika menggunakannya dalam durasi yang panjang. Smartphone ini sendiri juga hadir dengan prosesor octa core 2,2 GHz. Ruang penyimpanan internalnya 32 GB dan 64 GB, bila kurang tersedia slot MicroSD. Galaxy A8 hadir dengan RAM 4 GB dan baterai 3.000 mAh.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A8 2018 pun dilengkapi dengan kamera ganda yang disematkan di bagian depan. Dua kamera selfie ini beresolusi 16 MP + 8 MP. Tak ketinggalan, kamera belakang (utama) dilengkapi dengan resolusi 16 MP.

Samsung Galaxy A8 2018 merupakan salah satu smartphone yang masuk kategori mid-end dan nyaris flagship. Sebagai konsekuensinya, produk ini dipatok dengan harga yang relatif tinggi. Saat ini Samsung Galaxy A8 2018 dibanderol Rp 6.250.000,-

Loading...