Home Informasi Teknologi Energizer POWER MAX P490, Smartphone Dengan 4 Kamera Dan Baterai Tahan Lama

Energizer POWER MAX P490, Smartphone Dengan 4 Kamera Dan Baterai Tahan Lama

103
0

Energizer-POWER-MAX-P490,-Smartphone-Dengan-4-Kamera-Dan-Baterai-Tahan-Lama

Kabarmaya.co.idSeiring dengan perkembangan dunia teknologi yang semakin pesat, saat ini memang sudah banyak smartphone canggih yang meluncur ke pasaran. Salah satu inovasi terbaru di dunia smartphone tampaknya juga dihadirkan oleh Energizer. Saat ini Energizer dikenal sebagai salah satu brand baterai yang memiliki daya tahan lama alias awet. Avenir Telecom membuat gebrakan baru dengan meluncurkan smartphone bernama Enegizer POWER MAX P490.

Energizer POWER MAX P490 dilengkapi baterai 4.000 mAh yang bisa standby hingga 16 hari. Kameranya mengusung empat buah lensa dan layarnya punya aspek rasio 18:9. Smartphone ini sendiri mengandalkan dukungan baterai yang diklaim mampu bertahan hingga hingga 16 hari dalam kondisi standby. Untuk pengoperasian terus menerus, baterai akan bertahan selama 10 jam sebelum waktunya pengisian daya. Sementara untuk spesifikasi lainnya sendiri tak kalah canggih dari perangkat masa kini.

Keunggulan lain dari smartphone ini adalah kamera lensa ganda baik di depan maupun di belakang. Pada panel belakang terdapat dua lensa masing-masing 8 MP dan 0,3 MP. Sedangkan untuk keperluan selfie terdapat kamera dengan lensa 5 MP dan 0,3 MP. Di bawah kamera utama ditempatkan sensor pemindai sidik jari yang bekerja dalam kecepatan kurang dari satu detik. Sedangkan untuk bagian dapur pacunya sendiri hadir dengan dukungan chipset MediaTek MT6580M quad-core dan RAM 1 GB.

Ruang penyimpanannya juga lebih lega dengan hadirnya ROM berkapasitas 8 GB. Tak ketinggalan Enegizer POWR MAX P490 ini berjalan pada OS Android 8.0 Oreo (GO Edition). Hadir dengan warna hitam, Evenir Telecom sampai saat ini belum memberikan bocoran terkait tanggal perilisan perangkat terbarunya ini.

Loading...