Home Informasi Teknologi Meluncur Di Indonesia, Huawei Honor 6X Dibanderol Super Murah

Meluncur Di Indonesia, Huawei Honor 6X Dibanderol Super Murah

135
0
Meluncur-Di-Indonesia,-Huawei-Honor-6X-Dibanderol-Super-Murah
Huawei Honor 6X

Kabarmaya.co.idVendor asal China, Huawei, mengambil langkah yang cukup sigap di tahun 2018 ini. Pasalnya Huawei tergolong cukup agresif dalam meluncurkan jagoan terbarunya ke pasar Indonesia. Salah satu smartphone terbaru milik Huawei yang sudah meluncur ke Indonesia adalah Huawei Honor 6X. Smartphone ini hadir dengan berbagai keunggulan, termasuk dengan desain mewah serta layar FullView yang dibawanya.

Dikutip dari Galeri Smartphone, Selasa (20/3/2018), dari segi spesifikasi Honor 6X ini bisa dikatakan mengusung spesifikasi yang serupa dengan Xiaomi Redmi 5 Plus. Hanya saja yang menjadi pembeda adalah ukuran layar yang diusung oleh keduanya dimana Honor 6X ini dibekali dengan layar 5,5 inch beresolusi Full HD Plus. Sedangkan untuk spesifikasinya, smartphone ini terbilang cukup handal dengan dukungan beragam keunggulan.

Pada bagian dapur pacunya, Honor 6X ini dikatakan sudah mengusung chipset HiSilicon Kirin 655, CPU Octa-core (4×2.1 GHz Cortex-A53 & 4×1.7 GHz Cortex-A53), dan sistem pengolah grafis dari GPU Mali-T830 MP2. Kinerjanya ini juga masih dipertangguh dengan dukungan RAM berkapasitas 4 GB. Selain itu, ruang penyimpanannya juga cukup lega dengan hadirnya memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB dan masih bisa diperluas hingga 126 GB dengan MicroSD.

Didukung dengan jaringan 4G LTE, Huawei Honor 6X ini dibanderol cukup terjangkau yakni di kisaran Rp 2,6 jutaan. Tak kalah canggih, perangkat ini juga telah dibekali dengan dual kamera belakang yang masing-masing beresolusi 12 MP + 12 MP. Sedangkan untuk kamera depannya hadir dengan ukuran 8 MP. dilengkapi dengan sensor fingerprint tentunya tak salah jika Honor 6X ini menjadi salah satu perangkat yang Anda lirik.

Loading...