Home Informasi Teknologi Mendarat Di Jakarta, Vivo V9 Siap Diluncurkan

Mendarat Di Jakarta, Vivo V9 Siap Diluncurkan

98
0
Vivo-V9-Dikonfirmasi-Ramaikan-Pasar-Smartphone-Tanah-Air
Vivo V9

Kabarmaya.co.id – Vivo merupakan salah satu brand smartphone asal Negeri Tirai Bambu yang namanya sudah banyak dikenal di pasar Indonesia. Mengandalkan dukungan kamera depan yang cukup handal, produk besutan Vivo ini memang seringkali menggoda para pecinta selfie. Salah satu smartphone terbaru besutannya yang siap melenggang di Tanah Air adalah Vivo V9.

Meski belum bisa memastikan tanggal pasti peluncuran di Indonesia, Vivo Mobile Indonesia pada Senin (19/3/2018) telah mengajak awak media untuk menjajal Vivo V9. Smartphone ini sendiri hadir dengan layar yang lebih luas serta dukungan kamera yang lebih canggih. Dari pandangan pertama, Vivo V9 terlihat cantik. Bodi belakangnya glossy, walaupun tidak menggunakan material kaca.

Sementara itu, Vivo V9 ini sendiri hadir dengan layar berukuran 6,3 inch yang membuat Anda akan merasa puas saat menonton video atau bermain game. Untuk kemampuan kameranya, terdapat dua kamera belakang yang sudah diperkuat oleh kecerdasan buatan. Kamera ganda di belakang dapat menghasilkan foto berefek bokeh dengan lebih mudah, dimana kamera depannya hadir dengan ukuran 24 MP.

Fitur keamanan Vivo V9 juga lengkap. Vivo V9 sudah dibekali dengan teknologi AI Face Access, yang bisa memindai wajah pengguna untuk membuka kunci ponsel atau aplikasi tertentu. Meski demikian belum diketahui kapan Vivo V9 diluncurkan di Indonesia. Gawai anyar itu kabarnya akan diluncurkan di India dan Thailand sekitar 22 atau 23 Maret. Di Indonesia sendiri Vivo V9 sudah sampai di Jakarta pada hari ini, 22 Maret, dan siap didistribusikan.

Loading...