Home Informasi Selebritis Beredar Permohonan Ganti Jenis Kelamin Atas Seorang Pria, Benarkah Lucinta Luna?

Beredar Permohonan Ganti Jenis Kelamin Atas Seorang Pria, Benarkah Lucinta Luna?

151
0
Beredar-Permohonan-Ganti-Jenis-Kelamin-Atas-Seorang-Pria,-Benarkah-Lucinta-Luna
Lucinta Luna

Kabarmaya.co.idSaat ini netizen di dunia maya tengah heboh dengan sebuah dokumen yang memperlihatkan adanya permohonan pergantian jenis kelamin atas nama Muhammad Fatah. Dokumen ini bahkan diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram. Dalam dokumen tersebut tertulis pria bernama Muhammad Fatah ini mengajukan ganti data jenis kelamin menjadi seorang perempuan dengan nama Ayluna Putri.

Dokumen ini diduga adalah milik pedangdut cantik Lucinta Luna. Sebelumnya memang banyak yang menduga jika wanita yang disebut menjadi teman dekat Mike Lewis ini merupakan seorang transgender. Lucinta Luna sendiri bersikeras kalau ia adalah perempuan tulen dan bukan dari hasil operasi ganti kelamin. Tak hanya itu, manajer juga sudah sempat menegaskan jika artis seksi itu bukan seorang transgender.

“Aku sama Luna baru satu tahun terakhir (menjadi manajer). Luna itu perempuan, suaranya perempuan. Aku malah nggak tahu ada berita kayak gitu. Aku syok, kaget,” ungkap sang manajer.

Namun dengan beredarnya dokumen tersebut justru membuat netizen tak percaya dengan pernyataan Luna yang mengaku adalah wanita tulen. Padahal di media sosial, Luna sudah sering membagikan foto-foto syur dirinya. Terkait dengan hal ini, beragam pro kontra berhembus di kalangan netizen. Banyak yang menduga bahwa dokumen yang diajukan sekitar tahun 2016 ini memang merupakan milik Lucinta Luna. Bahkan ada pula yang menyebut Luna telah melakukan operasi di Thailand untuk merubah penampilannya menjadi wanita seutuhnya.

Loading...