Home Berita K-Pop Yeri Red Velvet Sempat Kecewa Dengan Ulah Sopir Taksi Saat Berlibur Di...

Yeri Red Velvet Sempat Kecewa Dengan Ulah Sopir Taksi Saat Berlibur Di Bali

117
0

Yeri-Red-Velvet-Sempat-Kecewa-Dengan-Ulah-Sopir-Taksi-Saat-Berlibur-Di-Bali

Kabarmaya.co.idPulau Dewata atau Pulau Bali merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang namanya sudah dikenal di dunia Internasional. Tak heran jika banyak orang asing yang memilih Bali sebagai destinasi wisata mereka saat berlibur. Tak hanya masyarakat biasa, kalangan artis dunia juga banyak yang pernah menghabiskan waktu di Pulau berbentuk layaknya ayam itu. Tak terkecuali beberapa idol asal Negeri Ginseng.

Yeri Red Velvet belum lama ini mengisi waktu liburannya dengan berkunjung ke Bali. Diketahui penyanyi kelahiran 1999 ini melancong ke Pulau Dewata bersama sahabatnya, aktris Kim Sae Ron. Meski mengaku senang dan menikmati keindahan wisata yang ada di Bali, Yeri sempat mengalami kejadian yang tak menyenangkan di sana. Pengalaman tersebut diceritakan Yeri sepulang dari Bali, dalam variety show bertema ‘Level Up Project’ yang dihadirinya bersama bersama Red Velvet.

Yeri mengaku sempat dibuat kaget oleh seorang sopir taksi saat hendak berwisata di Bali. Pemilik nama Kim Yerim itu bercerita bahwa sopir taksi tersebut memasang tarif lebih tinggi dari yang ia ketahui. Alhasil, Yeri pun mengaku dibuat histeris dengan harga yang dipatok. Dalam video rekaman acara tersebut, Yeri awalnya bercerita mengenai harga tinggi dari sopir taksi. Yeri merasa hal itu dilakukan karena dirinya adalah orang asing.

Mendengar harga yang disampaikan oleh sopir taksi yang cukup tinggi, Yeri akhirnya bersikap histeris dan menolak permintaan sopir tersebut. Menutup ceritanya, Yeri memberikan pesan khusus kepada para pemirsa acara tersebut. Ia seolah tak ingin orang-orang di Negaranya terkejut sepertinya saat berlibur di Bali.

Loading...