Home Informasi Selebritis Bocorkan Chat Pribadi, Ini Isi Pesan Lindsay Lohan Untuk Daniel Mananta

Bocorkan Chat Pribadi, Ini Isi Pesan Lindsay Lohan Untuk Daniel Mananta

34
0
Dikabarkan-Masuk-Islam,-Ibu-Lindsay-Lohan-Beri-Konfirmasi
Lindsay Lohan

Kabarmaya.co.id – Daniel Mananta sempat membuat pernyataan yang hampir tak dipercayai oleh banyak orang. Pasalnya presenter tampan ini menyebut jika dirinya secara langsung mendapatkan pesan pribadi dari artis Hollywood, Lindsay Lohan. Aktris yang sempat disebut sebagai mualaf ini mengirim pesan pribadi untuk Daniel. Ternyata rasa curiga netizen terkait dengan pernyataan Daniel yang sempat diragukan ini terbukti benar adanya.

Daniel Mananta pamerkan pesan pribadi yang didapatkannya dari Lindsay Lohan. Lewat direct message, Lindsay mengajak Daniel untuk bekerja sama dengannya menjalankan sebuah program amal. Bintang film ‘Mean Girls’ itu meminta Daniel untuk me-retweet kampanye sosialnya lewat kaus yang akan disumbangkan pada yang membutuhkan.

“Ini beneran DM gw sama Lindsay Lohan bagi yang bertanya,” tulis Daniel pada foto bukti percakapannya dengan Lindsay yang diunggahnya ke Instagram.

“Maukah kau me-retweet kampanye kaus amalku? Pasti keren,” tulis Lindsay.

“Kampanye apa? Kalau itu sejalan dengan misi hidupku, tentu saja kenapa tidak?” balas Daniel.

“Ini soal aksen baruku yang viral dan aku ingin membuatnya menjadi sesuatu yang positif. Jadi aku membuat kaus dan kami mendonasikan uangnya ke dua badan amal yang luar biasa,” jelas Lindsay.

Netizen yang sebelumnya meragukan pernyataan Daniel Mananta kini akhirnya bungkan dengan unggahan tersebut. Bahkan kini berbalik netizen yang memuji Daniel dan menyebutnya begitu kerena karena mendapat pesan pribadi dari seleb Hollywood yang sangat langka didapatkan artis Indonesia.

Loading...