Home Uncategorized Unggah Foto Selfie Usai Melahirkan, Kecantikan Kim Tae Hee Memudar

Unggah Foto Selfie Usai Melahirkan, Kecantikan Kim Tae Hee Memudar

62
0

Unggah-Foto-Selfie-Usai-Melahirkan,-Kecantikan-Kim-Tae-Hee-Memudar

Kabarmaya.co.idUsai memutuskan untuk menikah dengan Rain awal tahun 2017 lalu, Kim Tae Hee memang terlihat jarang terlihat aktif kembali ke dunia hiburan Korea Selatan. Terlebih saat ini, Rain dan Kim Tae Hee saat ini sudah dikaruniai seorang anak perempuan. Disibukkan dengan urusan rumah tangga dan perannya sebagai ibu membuat Kim Tae Hee jarang terlihat muncul di depan publik.

Berbeda dengan Rain yang saat ini sudah terlihat kembali aktif dengan melakukan comeback solonya, Rain juga sudah kembali akting membintangi deretan variety show. Seakan ingin mengobati rasa kangen para penggemarnya, Kim Tae Hee akhirnya mengunggah foto selca pertamanya di akun Instagram pribadinya usai melahirkan bulan Oktober 2017 lalu.

Tampak lewat foto yang diunggah, Kim Tae Hee terlihat chubby dan cantik, namun berbeda dengan pendapat kebanyak netizen. Sebagian netizen berkomentar jika Kim Tae Hee yang sering dibilang ikon kecantikan Korea Selatan telah berubah dan menua. Tampaknya usia memang tidak bisa berbohong, beberapa netizen menyebut jika Kim Tae Hee sendiri sebenarnya menyadari hal tersebut karena terlihat canggung berada di depan kamera.

“Sesuatu dari dirinya terlihat canggung. Dan dia terlihat lebih tua,” sahut netizen.

“Sesuatu terlihat berubah. Tidak natural. Apa hanya aku saja yang melihat?,” sambung yang lain.

Meski banyak yang menyebut jika pesona Tae Hee seakan sudah luntur seiring dengan bertambahnya usianya. Di kubu pro, tetap saja ada yang merasa kagum dengan kecantikan alami serta pesona mewah dan elegan yang dimiliki ibu satu anak ini.

Loading...